Tribun

Avanza dan Suzuki Ignis Adu Kambing di Dekat Terowongan Tol Gayamsari Semarang

Sebuah mobil Toyota Avanza terlibat kecelakaan adu kambing dengan Suzuki Ignis di sisi timur terowongan Jalan Toll Gayamsari, Kota Semarang.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Avanza dan Suzuki Ignis Adu Kambing di Dekat Terowongan Tol Gayamsari Semarang
Tribun Jateng/Muhammad Fajar
Kecelakaan adu kambing yang melibatkan mobil Toyota Avanza dengan Suzuki Ignis di Jalan Majapahit, di sisi timur terowongan Jalan Toll Gayamsari, Minggu (18/9/2022) sore. 

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Sebuah mobil Toyota Avanza terlibat kecelakaan adu kambing dengan Suzuki Ignis di Jalan Majapahit, di sisi timur terowongan Jalan Tol Gayamsari, Kota Semarang, Minggu (18/9/2022) sore.

Mobil Suzuki Ignis melaju dari arah timur ke barat, sedangkan mobil Toyota Avanza melaju dari arah barat ke timur.

Kanit lantas Polsek Pedurungan Juari menjelaskan, kronologi kecelakaan berawal ketika pengemudi mobil Suzuki Ignis tidak bisa mengendalikan mobilnya pada saat akan menghindari pengendara lain yang berada di depanya.

"Dari arah timur ke barat ada pembatas, pengemudi mobil Ignis mengaku menghindari motor. Lalu tidak bisa menguasai stir akhirnya mobil melompati median jalan dan tertabrak Avanza yang melaju dari arah barat," katanya.

Dia mengatakan semua korban dari kejadian tersebut telah mendapatkan perawatan dari petugas kesehatan mobil Ambulans Hebat yang telah datang ke lokasi.

"Yang ditangani ada tiga (orang), baik itu dari driver Ignis dan dari driver Avanza," lanjutnya.

Baca juga: Daftar 13 Kendaraan yang Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Pejagan-Pemalang

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, pengemudi mobil Ignis merupakan warga Gubug Kabupaten, Grobogan. Sedangkan pengemudi mobil Avanza merupakan warga Karanggawang baru, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang.

Baca juga: Adu Kambing Bus AKAP dengan Pikap Menewaskan 4 Orang di Musi Rawas Utara, Pengemudi Bus Kabur

Akibat kecelakaan itu. arus lalulintas yang dari arah barat ke timur tersendat pasalnya kedua mobil tersebut masih berada di tengah jalan. 

Penulis: Muhammad Fajar Syafiq Aufa | Sumber: Tribun Jateng

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas