Tribun

Dorong Gaya Hidup Sehat, Relawan Puan Gelar Kegiatan Senam Asik dan Aksi Peduli Masyarakat

Selain untuk menggaet pendukung Puan Maharani, kegiatan ini juga dilaksanakan untuk mempromosikan gaya hidup sehat ke masyarakat.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Dorong Gaya Hidup Sehat, Relawan Puan Gelar Kegiatan Senam Asik dan Aksi Peduli Masyarakat
HO
Relawan Puan kembali melakukan sosialisasi untuk memperluas wilayah dukungan untuk ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Puan Maharani agar dapat maju di pemilihan presiden tahun 2024. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Relawan Puan kembali melakukan sosialisasi untuk memperluas wilayah dukungan untuk ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Puan Maharani agar dapat maju di pemilihan presiden tahun 2024 mendatang.

Sosialisasi dilakukan dengan melakukan kegiatan senam asik di Kecamatan Kembangan, Kelurahan Meruya Jakarta Barat, DKI Jakarta, Minggu (25/9/2022). Kegiatan ini diikuti ratusan warga dengan antusias.

Koordinator Acara Relawan Puan, Putri mengatakan, selain untuk menggaet pendukung Puan Maharani, kegiatan ini juga dilaksanakan untuk mempromosikan gaya hidup sehat ke masyarakat.

Baca juga: Puan Maharani Ngaku Sudah Punya Incaran Calon Pendampingnya Jika Maju Pilpres 2024

“Senam asik, seperti namanya tidak hanya membuat badan sehat tapi juga menyenangkan untuk dilakukan. Kegiatan ini juga terinspirasi dari sosok Puan Maharani yang peduli akan kesehatan masyarakat Indonesia," ujarnya.

Setelah senam asik, kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan Relawan Puan Peduli.

Dalam kegiatan ini, Relawan Puan membagikan ratusan paket sembako bagi warga yang membutuhkan.

Setelah seluruh kegiatan berlangsung, warga turut mendeklarasikan dukungannya terhadap Puan Maharani dengan harapan dapat memakmurkan kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat kecil.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas