Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dokter Pribadi dan 3 Dokter dari Singapura Diperiksa, KPK Bakal Jemput Paksa Lukas Enembe ?

Dokter Pribadi Lukas Enembe dan 3 Dokter dari Singapura akan penuhi panggilan KPK, pertanda Lukas Enembe segera dijemput paksa ?

Penulis: Theresia Felisiani
zoom-in Dokter Pribadi dan 3 Dokter dari Singapura Diperiksa, KPK Bakal Jemput Paksa Lukas Enembe ?
Kolase Tribunnews/TribunPapua
Kolase foto Gubernur Papua Lukas Enembe, dr Anton Mote (tengah, kemeja putih) selaku dokter pribadi Lukas Enembe dan dokter asal Singapura yang memberi perawatan pada Lukas Enembe. Dokter Pribadi Lukas Enembe dan 3 Dokter dari Singapura akan Penuhi Panggilan KPK, pertanda Gubernur Papua Lukas Enembe segera dijemput paksa ? 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kasus dugaan suap dan gratifikasi terkait pekerjaan atau proyek yang bersumber dari APBD Provinsi Papua yang menyeret Gubernur Papua Lukas Enembe terus bergulir di KPK.

KPK sendiri telah menetapkan Gubernur Papua Lukas Enembe sebagai tersangka, namun hingga kini Luka Enembe belum memenuhi panggilan yang dilayangkan oleh lembaga antirasuah itu.

Akhir pekan kemarin, KPK memberi sinyal bakal melakukan jemput paksa pada Gubernur Papua Lukas Enembe.

Hari ini, Senin (17/10/2022) KPK memanggil dokter pribadi Gubernur Papua Lukas Enembe, termasuk tiga dokter dari Singapura yang merawat Lukas Enembe.

Mereka adalah dokter pribadi dr Anton Mode, dan 3 dokter dari Singapura yakni Patrick Ang Cheng Ho, Mardiana Binte Ayob, dan Snooky Tabiliran Lagas.

Para dokter ini akan memenuhi panggilan KPK, hal ini dikatakan satu di antara pengacara Lukas Enembe, Aloysius Renwarin kepada Tribun-Papua.com, Sabtu (15/10/2022).

Pemanggilan dokter tersebut adalah untuk memberikan keterangan terkait dengan kesehatan Gubernur Papua Lukas Enembe.

BERITA TERKAIT

Dokter Pribadi Lukas Enembe dan 3 Dokter dari Singapura akan Penuhi Panggilan KPK

Tim dokter Gubernur Papua, Lukas Enembe akan memenuhi panggilan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta, Senin (17/10/2022).

Mereka adalah dokter pribadi dr Anton Mode dan 3 dokter dari Singapura yakni Patrick Ang Cheng Ho, Mardiana Binte Ayob, dan Snooky Tabiliran Lagas.

Hal ini dikatakan satu di antara pengacara Lukas Enembe, Aloysius Renwarin kepada Tribun-Papua.com, Sabtu (15/10/2022).

“Kami baru diberitahu (KPK) tadi (Jumat, 14 Oktober 2022) malam bahwa nanti Senin (17/10/2022), kami dan tim dokter ke Jakarta,” kata Aloysius Renwarin kepada Tribun-Papua.com melalui sambungan telepon seluarnya, Jumat malam.

Pemanggilan tersebut adalah untuk memberikan keterangan terkait dengan kesehatan Lukas Enembe.

“Nanti juga akan kami laporkan perkembangan kesehatan dari Pak Lukas.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Papua
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas