Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bertemu Orang Tua Brigadir J, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Kompak Pakai Baju Serba Hitam

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi kali ini kompak memakai baju serba hitam di sidang, momen ini juga kali pertama mereka bertemu orang tua Brigadir J.

Penulis: Theresia Felisiani
zoom-in Bertemu Orang Tua Brigadir J, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Kompak Pakai Baju Serba Hitam
Kolase Tribunnews
Kolase foto Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang pakai baju hitam-hitam serta orang tua Brigadir J, Rosti Simanjuntak dan Samuel Hutabarat yang pakai kemeja putih. Pasutri Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi kali ini kompak memakai baju serba hitam di sidang lanjutan perkara pembunuhan Brigadir J, momen ini juga kali pertama mereka bertemu orang tua Brigadir J. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Entah janjian atau tidak, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi kompak memakai baju serba hitam.

Keduanya hadir menjadi terdakwa perkara pembunuhan berencana Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022).

Tampak Ferdy Sambo menggenakan kemeja hitam, celana bahan hitam, hingga masker hitam.




Buku hitam berisi catatannya juga dibawa oleh Ferdy Sambo.

Sementara sang istri, Putri Candrawathi mengenakan blazer dan bahan hitam sedangkan maskernya warna putih.

Momen baju hitam-hitam alam Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi ini bertepatan saat pertama kali mereka bertemu orang tua Brigadir J.

Keluarga Brigadir J menjadi saksi dalam sidang terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022).
Keluarga Brigadir J menjadi saksi dalam sidang terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022). (Tangkap layar kanal YouTube Metrotvnews)

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Kompak Pakai Baju Hitam

BERITA TERKAIT

Ferdy Sambo bersama istrinya, Putri Candrawathi kembali menjalani sidang perkara pembunuhan berencana Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Selasa (1/11/2022).

Pantauan Tribunnews.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sebelum sidang, terlihat Ferdy Sambo kompak menggunakan kemeja berwarna hitam.

Terlihat Ferdy Sambo terlebih dahulu masuk ke ruang sidang utama Oemar Seno Adji dan duduk di samping pengacaranya.

Selanjutnya, tidak lama muncul Putri Candrawathi yang langsung menghampiri suaminya tersebut setelah ditempatkan di sel yang terpisah.

Terdakwa Putri Candrawathi menghadiri sidang kasus pembunuhan berencana Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022). Sidang Ferdy Sambo dan Putri akan berlanjut ke tahap pembuktian. Sidang lanjutan ini diputuskan setelah majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menolak nota keberatan atau eksepsi Sambo dan Putri Candrawathi. Untuk pertama kalinya usai pembunuhan Yosua Ferdy Sambo dan Putri akan bertatap muka dengan keluarga Yosua di persidangan. Tribunnews/Jeprima
Terdakwa Putri Candrawathi menghadiri sidang kasus pembunuhan berencana Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022). Sidang Ferdy Sambo dan Putri akan berlanjut ke tahap pembuktian. Sidang lanjutan ini diputuskan setelah majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menolak nota keberatan atau eksepsi Sambo dan Putri Candrawathi. Untuk pertama kalinya usai pembunuhan Yosua Ferdy Sambo dan Putri akan bertatap muka dengan keluarga Yosua di persidangan. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Momen Putri Candrawathi Cium Tangan dan Peluk Ferdy Sambo Sebelum Sidang

Nampak, Putri Candrawathi langsung mencium tangan suaminya tersebut dengan disambut pelukan dari Ferdy Sambo.

Di samping itu, Ferdy Sambo juga terlihat sedikit mencium kening Putri Candrawathi dari balik maskernya.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas