Tribun

Aksi Kemanusiaan PT Asia Health Energi Beverages untuk Korban Gempa Cianjur, Jawa Barat

PT AHEB memberikan bantuan secara langsung dengan mendistribusikan pakaian, makanan dan minuman serta produk minuman suplemen kesehatan Kratingdaeng.

Editor: Content Writer
zoom-in Aksi Kemanusiaan PT Asia Health Energi Beverages untuk Korban Gempa Cianjur, Jawa Barat
Istimewa
PT AHEB bekerja sama dengan pemerintah setempat memberikan bantuan kepada korban gempa Cianjur. Bantuan diterima langsung oleh Posko Cabang Dinas ESDM Wilayah I Cianjur. 

TRIBUNNEWS.COM - Indonesia kembali dilanda bencana alam gempa bumi. Kali ini kabupaten Cianjur, Jawa Barat menjadi pusat gempa yang terjadi pada tanggal 21 November 2022 pukul 13:21 WIB. Goncangan gempa tidak hanya dirasakan oleh masyarakat Cianjur saja tetapi juga dirasakan oleh warga daerah Jabodetabek lainnya.

Akibat gempa tersebut banyak warga Cianjur yang menjadi korban, baik rumah mereka yang hancur, maupun kehilangan orang-orang yang mereka sayangi. Menurut data Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) pada tanggal 27 November 2022 tercatat saat ini ada 325 titik pengungsian yang tersebar di 15 kecamatan dengan jumlah pengungsi sebanyak 73.874 jiwa serta 321 orang yang meninggal dunia.

PT Asia Health Energi Beverages (AHEB) pada hari Senin, 28 November 2022 ikut bergerak bersama masyarakat Indonesia lainnya melakukan aksi kemanusiaan kepada para korban gempa Cianjur. 

PT AHEB memberikan bantuan secara langsung dengan cara mendistribusikan pakaian, makanan dan minuman serta produk minuman suplemen kesehatan Kratingdaeng lewat kerja sama bersama pemerintah setempat. Bantuan diterima langsung oleh Posko Cabang Dinas ESDM Wilayah I Cianjur.

“Kami berduka serta mendoakan semoga Kabupaten Cianjur dapat segera pulih. Kami berharap dengan adanya aksi kemanusiaan ini bisa membantu para korban yang terdampak serta untuk para relawan yang bertugas juga terus bersemangat dalam membantu korban. Kami selaku produsen minuman suplemen kesehatan turut mendistribusikan produk kami, Kratingdaeng agar warga terdampak serta relawan yang bertugas terus sehat dan semangat bahu membahu bergotong royong memulihkan Kabupaten Cianjur, ujar Ricky Suhendar, Chief Marketing Officer PT AHEB. 

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas