Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Laksamana Yudo Margono dan Jajaran Mabes TNI Gelar Doa Bersama Awali Kerja di Tahun 2023

Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono beserta para Perwira Tinggi (Pati) Mabes TNI mengikuti Doa Bersama di awal Tahun 2023

Penulis: Gita Irawan
Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Laksamana Yudo Margono dan Jajaran Mabes TNI Gelar Doa Bersama Awali Kerja di Tahun 2023
Puspen TNI
Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono beserta para Perwira Tinggi (Pati) Mabes TNI mengikuti Doa Bersama di awal Tahun 2023 di lobi Gedung Utama Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur pada Senin (2/1/2023 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono beserta para Perwira Tinggi (Pati) Mabes TNI mengikuti Doa Bersama di awal Tahun 2023 dengan membaca Surat Yasin yang dipimpin oleh Kapusbintal TNI Laksma TNI Ian Heriyawan di lobi Gedung Utama Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur pada Senin (2/1/2023).

Di awal acara tersebut, Yudo Margono mengatakan bahwa kegiatan Doa Bersama yang dilakukan untuk memohon berkah dan perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa, sebelum melaksanakan tugas satu bulan ke depan atau satu tahun ke depan.

"Nantinya setiap awal bulan akan dilaksanakan Doa Bersama, para Perwira sebagai pemegang Komando dan kebijakan agar selalu mendapat lindungan dan Ridho Allah Subhanahu Wata'ala," kata Yudo Margono dalam keterangan resmi Puspen TNI pada Senin (2/1/2023).

Selanjutnya Yudo Margono mengatakan, Mabes TNI adalah pusatnya mengambil keputusan dan kebijakan.

Dengan demikian, ia mengingatkan jajarannya agar jangan sampai terlambat dan ragu-ragu dalam mengambil keputusan.

"Mabes TNI saya harapkan bisa mengambil kebijakan, keputusan dan bisa memberikan komando yang jelas," kata Yudo Margono.

Yudo Margono berharap TNI betul-betul solid di setiap kegiatan yang dilaksanakan secara serentak, termasuk kegiatan teritorial seperti cetak sawah. 

BERITA REKOMENDASI

"Ke depan kegiatan yang bisa dilaksanakan secara masif, termasuk operasi-operasi yang bisa dilaksanakan secara gabungan supaya dilaksanakan secara bersama-sama," kata Yudo Margono.

Baca juga: Rawan Konflik, Panglima TNI Bakal Kumpulkan Komandan Satuan dari Papua hingga Aceh

Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. memberikan sambutan pada Malam Apresiasi Laksamana TNI Yudo Margono’ di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (29/12/2022). Panglima TNI berharap gelora Jalesveva Jayamahe dapat menggema bukan hanya dalam lingkup TNI Angkatan Laut. (PUSPEN TNI/TRIBUNNEWS)
Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. memberikan sambutan pada Malam Apresiasi Laksamana TNI Yudo Margono’ di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (29/12/2022). Panglima TNI berharap gelora Jalesveva Jayamahe dapat menggema bukan hanya dalam lingkup TNI Angkatan Laut. (PUSPEN TNI/TRIBUNNEWS) (Puspen TNI/Puspen TNI)
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas