Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

PKS Tunggu Keputusan Habib Salim Segaf Soal Deklarasi Capres-Cawapres

(PKS) menunggu keputusan Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufrie soal deklarasi calon presiden (capres) maupun calon wakil presiden

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in PKS Tunggu Keputusan Habib Salim Segaf Soal Deklarasi Capres-Cawapres
dok.
Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf. PKS Tunggu Keputusan Habib Salim Segaf Soal Deklarasi Capres-Cawapres 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menunggu keputusan Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufrie soal deklarasi calon presiden (capres) maupun calon wakil presiden (cawapres) di Pemilu 2024. Mereka masih menunggu waktu yang tepat.

Juru Bicara Partai Keadilan Sejahtera Muhammad Kholid menyampaikan deklarasi dukungan capres-cawapres akan disampaikan langsung oleh pimpinan partai.

Nantinya, internal melakukan pembahasan melalui Musyawarah Majelis Syuro.




Seusai itu, Ketua Majelis Syuro akan menetapkan keputusan hasil Musyawarah Majelis Syuro terkait penentuan pilihan capres dan cawapres.

"Terkait deklarasi dukungan, DPP PKS menunggu arahan dari Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Dr. Salim Segaf Al-Jufrie. DPP PKS sebagai pelaksana tugas dari amanat Majelis Syuro akan taat dan patuh menjalankan keputusan Majelis Syuro," ujar Kholid kepada wartawan, Kamis (26/1/2023).

Karena itu, Kholid mengharapkan masyarakat untuk bersabar menunggu keputusan resmi dari petinggi PKS. Adapun PKS masih menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan hal tersebut.

Baca juga: NasDem Siapkan Alternatif Koalisi Usung Anies Capres 2024 Jika Tak Sepakat dengan PKS dan Demokrat

"Oleh karena itu, kami memohon agar masyarakat, khususnya keluarga besar Partai Keadilan Sejahtera, untuk dapat bersabar menunggu keputusan resmi dari Pimpinan. Mohon doanya agar PKS dapat memutuskan dengan cara terbaik, waktu terbaik, dan pada pilihan yang terbaik," tukasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas