Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Prabowo: Saya Jadi Saksi Kerja Keras Presiden Jokowi Wujudkan Cita-Cita yang Mirip Gerindra

Prabowo menyatakan menjadi saksi bahwa Presiden Joko Widodo memang bekerja keras untuk mewujudkan cita-cita untuk kemajuan bangasa Indonesia.

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Prabowo: Saya Jadi Saksi Kerja Keras Presiden Jokowi Wujudkan Cita-Cita yang Mirip Gerindra
Tribunnews.com/Naufal Lanten
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan pidato pada peringatan puncak HUT ke-15 Gerindra di DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2023). 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyatakan menjadi saksi bahwa Presiden Joko Widodo memang bekerja keras untuk mewujudkan cita-cita untuk kemajuan bangasa Indonesia.

Cita-cita presiden tersebut kata Prabowo sama seperti cita-cita dari Gerindra.

Ia mengatakan mengetahui hal ini usai bergabung dengan pemerintahan yang dipimpin Jokowi.

"Setelah saya gabung dengan pemerintah yang dipimpin oleh Pak Joko Widodo, saya menjadi saksi, saya melihat betapa beliau bekerja keras untuk cita-cita yang sama dengan cita-cita kita," kata Prabowo dalam pidatonya pada acara HUT ke-15 Partai Gerindra, di kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2023).

Berkenaan dengan itu Prabowo menyatakan akan terus mendukung dan membela Presiden Jokowi hingga berhasil. Menteri Pertahanan ini pun meyakini Presiden Jokowi akan memberikan bukti efektivitas pemerintahannya.

"Karena itulah saya mendukung beliau, dan saya membela beliau sampai berhasil. Dan saya yakin pemerintahan beliau akan berhasil, dan sudah memberi bukti daripada efektivitas pemerintahan tersebut," kata dia.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas