Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Aktris Sharena Delon Bagikan Tips Dapat Cuan Tambahan, Cocok untuk ‘Anak Rumahan’

Kunci penting dari Shopee Affiliates Program adalah menciptakan konten kreatif dan menarik untuk meningkatkan daya tarik produk yang direkomendasikan

Editor: Vincentius Haru Pamungkas
zoom-in Aktris Sharena Delon Bagikan Tips Dapat Cuan Tambahan, Cocok untuk ‘Anak Rumahan’
Istimewa
Aktris Sharena Delon saat berbagi cerita soal keseruan yang didapatkannya lewat program Shopee Affiliate 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Era digital membuka berbagai kesempatan dan peluang baru, termasuk kehadiran konten kreator dan influencer yang berhasil membawa pengaruh besar khususnya dalam perubahan strategi bisnis beberapa tahun terakhir. 

Perubahan tersebut juga diikuti dengan makin meningkatnya penetrasi internet di Indonesia. Di kalangan masyarakat luas, para public figure pun tak ketinggalan memanfaatkan tren dan inovasi yang kuat dalam industri. 

Salah satu dari mereka adalah aktris Sharena Delon. Berangkat dari keinginannya untuk mencari penghasilan tambahan tanpa harus keluar rumah, ia dipertemukan dengan program Shopee Affiliates di awal tahun 2022 lalu. 

Sebelumnya, Sharena dikenal sebagai aktris FTV ternama serta influencer yang aktif membagikan berbagai konten menarik dan inspiratif melalui platform sosial medianya. 

Sekarang, kesibukan Sharena adalah mengurus keluarga, membuat konten yang sebisa mungkin dilakukan tanpa harus keluar rumah, serta mencari peluang-peluang baru, baik untuk penghasilan tambahan maupun cara baru untuk berinteraksi dengan para followers-nya. 

Saat menghadiri kegiatan BincangShopee 3.3 Grand Fashion Sale: Temukan Gaya Personal, Tampil Semakin Maksimal, ia berbagi cerita soal keseruan yang didapatkannya lewat program Shopee Affiliate. 

“Sedikit cerita tentang diriku, mau se-sok-gaul-apapun aku tuh enggak bisa lari dari fakta bahwa aku adalah ‘anak rumahan’ banget! Aku akan selalu memilih untuk di rumah aja ketimbang keluar. Kalau nongkrong sama teman-teman juga pasti akan lebih betah kalau ngumpulnya di rumah. Kebetulan aku pun berhasil memindahkan pekerjaan ke rumah sekarang, cocok banget karena sekaligus bisa melakukan pekerjaan rumah sebagai ibu rumah tangga sembari memantau anak-anak,” cerita Sharena Delon

BERITA TERKAIT

Komisi Shopee Affiliate Program Bisa Buat Tabungan 

Sharena kemudian membeberkan bahwa pada Januari 2022 lalu, ia memulai perjalanannya bersama Shopee Affiliates Program.  Berawal dari iseng-iseng, ia mengaku telah merasakan banyak kemudahan, keuntungan, serta manfaat untuk dirinya sendiri dan keluarga berkat program Shopee Affiliate. 

Salah satu yang membuatnya tertarik adalah bagaimana Shopee Affiliates Program memberikan kesempatan untuk mendapat penghasilan tambahan tanpa harus keluar rumah, sehingga ia pun dapat tetap mengurus anak-anaknya. 

Kunci penting dari Shopee Affiliates Program adalah menciptakan konten kreatif dan menarik untuk meningkatkan daya tarik dari produk yang direkomendasikan serta mencantumkan link khusus. Nah, setiap kali orang membeli produk melalui link tersebut, Sharena akan mendapatkan komisi atau penghasilan tambahan tanpa harus keluar rumah. 

“Selama bergabung bersama Shopee Affiliates Program, ternyata hasilnya benar-benar di luar dugaanku. Baru di bulan pertama aku join, setiap minggunya penghasilannya lumayan untuk tambahan memenuhi kebutuhan sehari-hari. Akhirnya aku jadi lebih rajin lagi share link Shopee Affiliate-ku di media sosial sampai sekarang sudah satu tahun berjalan. Komisi yang aku terima bisa menyentuh puluhan juta per bulan,” jelasnya lagi. 

“Berkat komisi dari Shopee Affiliate ini aku bisa menambahkan saldo tabungan untuk berbagai kebutuhan. Saking banyaknya manfaat yang aku rasakan dari join Shopee Affiliates Program, aku terkadang ajak teman atau keluargaku untuk daftar, lho! Karena aku juga ingin mereka merasakan keuntungan yang sama seperti aku,” sambung Sharena. 

Menurut Sharena, membuat konten untuk Shopee Affiliate bisa dilakukan dengan mudah dan simpel. Karena antusiasme followers Sharena sangat tinggi, khususnya pada produk-produk yang ia gunakan sehari-hari, tidak jarang Sharena mendapat permintaan untuk men-spill link produk-produk tersebut

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas