Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Momen AHY Duduk Bersebalahan dengan Rhoma Irama di Haul KH Zainuddin MZ

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) duduk bersebalahan dengan Rhoma Irama di Haul ke-12 Alm. KH Zainuddin MZ

Penulis: Rahmat Fajar Nugraha
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Momen AHY Duduk Bersebalahan dengan Rhoma Irama di Haul KH Zainuddin MZ
Tribunnews.com/Rahmat W Nugraha
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) duduk bersebalahan dengan Rhoma Irama di Haul ke-12 Alm. KH Zainuddin MZ di Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Rahmat W. Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) duduk bersebalahan dengan Rhoma Irama di Haul ke-12 Alm. KH Zainuddin MZ di Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2023).

Adapun pantauan Tribunnews.com di lokasi mulanya AHY tiba di lokasi sekira pukul 21.00 WIB. Dia tampak berjalan dari sisi jalan menuju rumah warga.

Terlihat AHY tampak menyalami para hadirin yang sudah berada di lokasi lebih dulu. Setelah itu, AHY berjalan ke rumah KH Zainuddin MZ yang letaknya tak jauh dari masjid.

Kemudian tak lama berselang tokoh nasional sekaligus seniman dangdut yakni Rhoma Irama datang. Sang Raja Dangdut itu tiba di lokasi setelah diboncengi sepeda motor oleh seorang warga sekitar.

Lalu kedua tokoh tersebut terlihat saling duduk bersebalahan di rumah KH Zainuddin MZ. Bahkan kedua terlihat saling bercengkrama.

Selanjutnya keduanya menuju lokasi haul yang letaknya di Masjid Zainuddin MZ Fajrul Islam.

BERITA TERKAIT

Pantauan Tribunnews.com saat tiba di makam KH Zainuddin MZ keduanya saling berdoa. Sahabat KH Zainuddin MZ, Haji Oma Irama tampak sesekali menghapus air matanya.

Setelah berdoa keduanya langsung masuk ke dalam masjid menyapa warga yang telah berkumpul pada Haul ke-12 Alm. KH Zainuddin MZ.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas