Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tak Bersama Anies Baswedan, AHY Hadiri Haul ke-12 KH Zainuddin MZ di Kebayoran Baru

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri Haul ke-12 KH Zainuddin MZ di Kawasan Kebayoran Baru

Penulis: Reza Deni
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Tak Bersama Anies Baswedan, AHY Hadiri Haul ke-12 KH Zainuddin MZ di Kebayoran Baru
Tribunnews.com/Reza Deni
Ketum Partai Demokrat AHY tiba di lokasi Haul ke-12 KH Zainuddin MZ di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2023). 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri Haul ke-12 KH Zainuddin MZ di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2023).

Pantauan di lokasi, AHY tiba di lokasi sekira pukul 21.00 WIB. Dia tampak berjalan dari sisi jalan menuju lokasi haul yang letaknya di Masjid Zainuddin MZ Fajrul Islam.

Dalam agenda yang diterima Tribunnews, AHY direncanakan hadir bersama bakal capres Koalisi Perubahan, Anies Baswedan.

Namun, AHY terlihat datang sendiri ke lokasi. AHY mengenakan jas warna biru khas Partaj Demokrat dan berpeci hitam. Dia tidak mengatakan apa pun kepada awak media yang bertanya.

AHY tampak menyalami para hadirin yang sudah berada di lokasi lebih dulu. Setelah itu, AHY berjalan ke sebuah rumah yang letaknya tak jauh dari masjid tersebut.

Tak berselang lama, hadir tokoh nasional sekaligus seniman dangdut yakni Rhoma Irama. Sang Raja Dangdut itu tiba di lokasi setelah diboncengi sepeda motor oleh seorang warga sekitar.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas