Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jejak Hubungan Irjen Teddy Minahasa dengan Linda Pujiastuti: Kenal saat Spa hingga Jadi Informan

Berikut ini jejak hubungan Linda Pujiastusi dengan Irjen Teddy Minahasa, mengaku istri siri hingga informan polisi. 

Penulis: Daryono
Editor: Nuryanti
zoom-in Jejak Hubungan Irjen Teddy Minahasa dengan Linda Pujiastuti: Kenal saat Spa hingga Jadi Informan
Kolase Tribunnews
Jejak hubungan Linda Pudjiastuti dengan Irjen Teddy Minahasa, mengaku informan polisi kasus narkoba hingga sebagai istri siri. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini jejak hubungan Linda Pujiastusi dengan Irjen Teddy Minahasa, mengaku istri siri hingga informan polisi

Linda Pujiastuti dan Irjen Teddy Minahasa sama-sama menjadi terdakwa kasus peredaran narkoba yang diungkap Polda Metro Jaya. 

Di persidangan, Linda Pujiastuti alias Anita membuat pengakuan yang terbilang cukup mengagetkan.

Linda mengaku sebagai istri siri Irjen Teddy Minahasa.

"Saya itu istri sirinya Pak Teddy Minahasa biarpun beliau tidak mengakui," kata Linda saat menjadi saksi mahkota dalam persidangan terdakwa Teddy di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat, Senin (27/2/2023) lalu.

Baca juga: Teddy Minahasa Bantah Nikah Siri dengan Linda Pujiastuti

Namun, Terddy membantah klaim yang disampaikan Linda.

"Kalau saudara Linda mengaku istri saya, pertanyaannya bisa panjang. Simple-nya adalah 'kok (tega) suaminya (Teddy) diseret dalam kasus ini?'" tegas Teddy, dalam sidang untuk terdakwa Linda Pujiastuti dan AKBP Dody Prawiranegara, Rabu (1/3/2023)

BERITA REKOMENDASI

Awal perkenalan Irjen Teddy Minahasa dan Linda Pujiastuti

Di persidangan terungkap hubungan antara Teddy Minahasa dengan Linda Pujiastuti

Berdasar pengakuan Teddy Minahasa, dirinya mulai kenal dengan Linda pada tahun 2005 di Hotel Classic Pecenongan Jakarta Pusat. 

Terdakwa mantan Kapolda Sumatra Barat, Irjen Pol Teddy Minahasa melambaikan tangan kepada awak media usai mengikuti agenda sidang dakwaan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jakarta, Kamis (2/2/2023). Teddy Minahasa didakwa memperjualbelikan barang bukti narkotika jenis sabu sitaan seberat lima kilogram. WARTA KOTA/YULIANTO
Terdakwa mantan Kapolda Sumatra Barat, Irjen Pol Teddy Minahasa melambaikan tangan kepada awak media usai mengikuti agenda sidang dakwaan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jakarta, Kamis (2/2/2023). Teddy Minahasa didakwa memperjualbelikan barang bukti narkotika jenis sabu sitaan seberat lima kilogram. WARTA KOTA/YULIANTO (WARTA KOTA/YULIANTO)

Kala itu, ungkap mantan Kapolda Sumatera Barat ini, Teddy bersama teman-temannya datang ke spa di Hotel Classic Pecenongan setelah kuliah. 

Di tempat spa itulah Teddy mulai kenal dengan Linda. 

"Sekitar tahun 2005, saat kuliah di UI, saya bersama teman-teman sering kalau selesai kuliah datang ke spa di Hotel Classic Pecenongan."

"Sementara bertemu dengan saudara Linda di resepsionis di tempat spa itu," ungkap Teddy pada tayangan YouTube KOMPASTV seperti dikutip Tribunnews.com, Kamis (2/3/2023).

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas