Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Presiden Jokowi Sempat Besuk Istri Moeldoko Koesni Harningsih saat Dirawat di ICCU RSPAD

Beberapa hari lalu Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana sempat menjenguk Koesni yang terbaring di ICCU RSPAD Kartika Gatot Subroto.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Presiden Jokowi Sempat Besuk Istri Moeldoko Koesni Harningsih saat Dirawat di ICCU RSPAD
Istimewa
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi saat menjenguk istri Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Koesni Harningsih di ICCU RSPAD Kartika Gatot Subroto. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Koesni Harningsih Nasution, istri dari Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia, Jenderal (Purn) Moeldoko, meninggal dunia, Minggu (12/3/2023) sekitar pukul 04.49 WIB.

Sebelum meninggal dunia, Koesni Harningsih sempat terbaring koma ketika dirawat di ICCU RSPAD Kartika Gatot Subroto.

Beberapa hari lalu Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana sempat menjenguk Koesni yang terbaring di ICCU RSPAD Kartika Gatot Subroto.

Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara berbincang dengan Moeldoko di depan tempat tidur Koesni yang dilengkapi sejumlah alat kesehatan.

Baca juga: BREAKING NEWS: Koesni Harningsih, Istri KSP Jenderal Moeldoko Meninggal Dunia

"Mohon bantuan doa untuk Bu Koes (Istri Bapak. Dr (Jend-AD Pur) H Moeldoko) yang saat ini terbaring Koma di ICCU RSPAD Kartika Gatot Subroto," tulis pesan yang disebarkan beberapa hari lalu dan diterima KOMPAS.TV, Sabtu (11/3/2023) malam.

Koesni Harningsih Nasution, istri dari Kepala Staf Kepresidenan RI, Jenderal (Purn) Moeldoko dikabarkan meninggal dunia.

Koesni Harningsih dikabarkan meninggal dunia hari ini, Minggu (12/3/2023) pukul 04.49 WIB.

BERITA TERKAIT

Kabar meninggalnya istri Moeldoko ini diterima Tribun dari pesan yang beredar.

"Innalillahi wa innalillahi rojiun.. telah berpulang ke Rahmatullah Ibu Hj.Koesni Harningsih (istri Jenderal (Pur) Dr. Moeldoko - Kepala Staf Kepresidenan RI pada pukul 04.49 WIB," demikian isi pesan tersebut.

"Apabila Almarhumah ada kesalahan yang disengaja/tidak sengaja mohon kebesaran hati untuk memaafkan...Al-Fatihah."

Baca juga: Soal Putusan PN Jakpus Tunda Pemilu, Moeldoko: Jokowi Tak Intervensi

Kabar meninggalnya Koesni Harningsih juga dikonfirmasi oleh Ade Irfan Pulungan, Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP).

Koesni Harningsih meninggal di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Jakarta.

Saat ini almarhum Koesni Harningsih disemayamkan di rumah duka di Jalan Terusan Lembang D54, Menteng, Jakarta Pusat.

Koesni Harningsih Nasution, istri dari Kepala Staf Kepresidenan RI, Jenderal (Purn) Moeldoko dikabarkan meninggal dunia, Minggu (12/3/2023).
Koesni Harningsih Nasution, istri dari Kepala Staf Kepresidenan RI, Jenderal (Purn) Moeldoko dikabarkan meninggal dunia, Minggu (12/3/2023). (Instagram)

Menurut rencananya, jenazah Koesni Harningsih akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Bahagia, Tangerang Selatan usai Salat Dzuhur.

"Semoga Almarhumah husnul khotimah dan Allah SWT berikan kepada Bapak Moeldoko beserta seluruh keluarga besar kekuatan, kesabaran dan keikhlasan," tulis keterangan tim humas Kantor Staf Kepresidenan.

Sumber: Kompas TV

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas