Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Baliho, Karpet Merah dan Tenda Hajatan Sambut Kebebasan Anas Urbaningrum di Blitar

Penyambutan kebebasan Anas tak hanya di Lapas Sukamiskin. Di kampung halamannya Blitar, baliho penyambutan Anas terpasang di sejumlah ruas jalan.

Penulis: Theresia Felisiani
zoom-in Baliho, Karpet Merah dan Tenda Hajatan Sambut Kebebasan Anas Urbaningrum di Blitar
Kolase Tribunnews/Surya.co.id
Kolase foto Anas Urbaningrum beri pidato setelah bebas dari Lapas Sukamiskin, baliho bergambar Anas Urbaningrum terpasang di jalur Blitar-Kediri tepatnya di Jl Tanjung, Kota Blitar, Selasa (11/4/2023) dan suasana rumah orang tua Anas Urbaningrum di Desa Ngaglik, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, Selasa (11/4/2023). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah bebas dari Lapas Sukamiskin dengan rangkaian acara penjemputan dan penyambutan hingga pidato kejutan.

Kini penyambutan Anas Urbaningrum juga terjadi di Blitar, Jawa Timur, kampung halamannya.

Tampak sejumlah baliho penyambutan Anas Urbaningrum terpampang di beberapa ruas jalan di Blitar.




Bebasnya Anas Urbaningrum dari Lapas Sukamiskin Bandung pada Selasa (11/4/2023) kemarin juga disambut positif para sahabat dan loyalis di Jawa Timur.

Termasuk Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Jatim, turut menyambut bebasnya mantan Ketua Umum Partai Demokrat tersebut dengan menyiapkan karpet merah. 

Sementara itu, tenda hajatan sudah terpasang di rumah orang tua Anas Urbaningrum di Blitar.

Baliho Sambut Kedatangan Anas Urbaningrum Terpasang di Sejumlah Ruas Jalan Blitar

BERITA TERKAIT

Sejumlah baliho bergambar Anas Urbaningrum terpasang di beberapa titik ruas jalan menuju rumah orang tua Anas di Desa Ngaglik, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, Selasa (11/4/2023).

Baliho-baliho itu dipasang untuk menyambut kedatangan Anas Urbaningrum di rumah orang tuanya di Blitar, setelah bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin, Bandung.

Baliho bergambar Anas Urbaningrum dengan ukuran lumayan besar terlihat terpasang di jalur Blitar-Kediri tepatnya di Jl Tanjung, Kota Blitar.

Selain bergambar Anas, baliho itu juga bertuliskan Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) dan di bawahnya terdapat tulisan '2024 Siap Berjuang!!!'.

Paling banyak, baliho Anas terpasang di jalan masuk menuju ke rumah orang tua Anas di Desa Ngaglik, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar.

Tapi, dari keluarga justru melepas sejumlah baliho Anas Urbaningrum yang dipasang di jalan masuk ke rumah orang tuanya di Desa Ngaglik.

"Kemarin, mas Anna Luthfie (adik Anas Urbaningrum) minta tidak ada spanduk maupun baliho partai di sepanjang jalan ke rumah," kata sahabat sekaligus perwakilan keluarga Anas Urbaningrum di Blitar, Totok S Afandi, Selasa (11/4/2023).

baliho anas urbaningrum blitar 2
Baliho bergambar Anas Urbaningrum yang terpasang di jalur Blitar-Kediri tepatnya di Jl Tanjung, Kota Blitar, Selasa (11/4/2023).
Halaman
1234
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas