Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tak Hanya Wiranto, Prabowo Akan Temui Try Sutrisno Siang Ini: Silahturahmi Lebaran ke Senior

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menggelar pertemuan dengan Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Wiranto dan Try Sutrisno.

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Tak Hanya Wiranto, Prabowo Akan Temui Try Sutrisno Siang Ini: Silahturahmi Lebaran ke Senior
Tribunnews.com
Kolase foto Prabowo Subianto, Wiranto, Wakil Presiden ke-6 RI Jenderal (Purn) TNI Try Sutrisno. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menggelar pertemuan dengan Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Wiranto dan Try Sutrisno. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menggelar pertemuan dengan Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Wiranto.

Pertemuan tersebut digelar di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa (25/4/2023) siang ini.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, bahwa pertemuan itu merupakan safari Lebaran yang dilakukan oleh Prabowo Subianto.




Di mana, kata Dasco, Prabowo melakukan silahturhami Idul Fitri kepada senior-seniornya di institusi korps militer.

Ketua Umum Gerindra dan Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Wiranto
Ketua Umum Gerindra dan Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Wiranto (Kolase foto Tribunnews)

Tak hanya Wiranto, Prabowo juga dijadwalkan bersilahturhami dengan Wakil Presiden ke-6 RI yang juga eks Panglima ABRI, Try Sutrisno.

"Pertemuan itu Pak Prabowo safari, silahturhami lebaran ke senior-senior. Ke tempat Pak Wiranto, Pak Try Sutrisno," kata Dasco saat dikonfirmasi Tribunnews, Selasa (25/4/2023).

Dasco menambahkan, bahwa Prabowo yang juga Menteri Pertahana RI akan bersilahturahmi dengan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

BERITA TERKAIT

"(Silahturahmi Lebaran) sama ke Pak Maruf Amin," tambah Dasco.

Sebelumnya, di momen Idul Fitri 1444 H, Prabowo melakukan safari lebaran dengan mengunjungi Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Solo, Jawa Tengah.

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Dalam rangka Idul Fitri 1444 H, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman pribadi Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi, Sabtu (22/4/2023) di Solo Jawa Tengah.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima dari Tim Media Prabowo, Kedatangan Prabowo Subianto didampingi putranya Didit Hediprasetyo disambut langsung oleh Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana beserta keluarga, seperti Gibran Rakabuming Raka, dan Kaesang Pangarep beserta istrinya. //IST/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden
TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Dalam rangka Idul Fitri 1444 H, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman pribadi Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi, Sabtu (22/4/2023) di Solo Jawa Tengah. Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima dari Tim Media Prabowo, Kedatangan Prabowo Subianto didampingi putranya Didit Hediprasetyo disambut langsung oleh Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana beserta keluarga, seperti Gibran Rakabuming Raka, dan Kaesang Pangarep beserta istrinya. //IST/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden (TRIBUNNEWS.COM/HO)
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas