Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Prabowo Satu-satunya Menteri yang Duduk di Barisan Depan Bersama Jokowi saat Peringatan Harlah PKB

Prabowo yang mengenakan kemeja putih panjang serta peci dan celana hitam itu duduk di barisan depan bersama Presiden Joko Widodo

Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Prabowo Satu-satunya Menteri yang Duduk di Barisan Depan Bersama Jokowi saat Peringatan Harlah PKB
ist
Ada momen menarik ketika Prabowo Subianto hadir dalam Hari Lahir PKB ke-25 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (23/7/2023). Pada kesempatan tersebut, Prabowo terpantau duduk di barisan depan bersama sejumlah tokoh penting. 

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Menteri Pertahanan RI sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri undangan Hari Lahir PKB ke-25 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (23/7/2023).

Ada momen menarik ketika Prabowo Subianto hadir dalam Harlah PKB itu.

Pada kesempatan tersebut, Prabowo terpantau duduk di barisan depan bersama sejumlah tokoh penting.

Baca juga: Jokowi Bantah Boyong Prabowo dan Erick Thohir ke Jawa Timur Berkaitan dengan Pilpres 2024




Prabowo yang mengenakan kemeja putih panjang serta peci dan celana hitam itu duduk di barisan depan bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi), Ketua DPR RI Puan Maharani, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) , dan Sekjen PKB Hasanuddin Wahid.

Sementara, menteri yang hadir dalam kesempatan tersebut antara lain Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, dan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan duduk di barisan terpisah.

Sejumlah perwakilan partai politik lainnya, seperti Eva Yuliana dari Partai Nasdem, Sekjen PPP Arwani Thomafi hingga dari Partai Demokrat juga hadir dan duduk terpisah dari barisan Presiden Jokowi.

Baca juga: Keakraban Prabowo dan Gibran, Datang Semobil Hingga Mengobrol Satu Meja di Lanud Adi Soemarmo

Prabowo hadir bersama rombongan Presiden Jokowi sekitar pukul 15.30 WIB di Stadion Manahan.

BERITA TERKAIT

Sebelumnya, Prabowo tiba di Lanud Adi Soemarmo pukul 10.45 WIB pascaterbang jauh dari Prancis dalam rangka pertemuan 2+2 untuk membahas kerja sama pertahanan RI-Prancis.

Momen Prabowo Berikan Peci ke Kader Muda PKB

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto turut hadir langsung dalam perayaan hari lahir (Harlah) ke-25 tahun Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (23/7/2023).

Kedatangan Prabowo di acara itu mendapatkan sambutan dari para kader PKB yang sudah hadir terlebih dahulu di lokasi acara.

Sambutan hangat tersebut dibalas oleh Prabowo yang hendak keluar Stadion saa acara usai. Menteri Pertahanan RI (Menhan) itu meladeni salah satu kader PKB yang menghampiri dirinya.

Prabowo langsung melepaskan peci hitam yang dikenakannya dan memberikannya kepada pemuda itu.

Pemuda itu pun bergembira dan berterima kasih atas pemberian Prabowo tersebut. Pemuda PKB lainnya saat menyaksikan momen tersebut juga nampak senang atas bentuk keramahan dan keakraban Prabowo.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas