Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Megawati Resmikan Mobil Bioskop Keliling dari PDIP untuk Rakyat Indonesia

Mobil bioskop keliling ini menjadi bukti bahwa PDIP merupakan partai yang mempunyai kreativitas dan inovasi dalam menghadapi perkembangan teknologi.

Penulis: Anniza Kemala
Editor: Content Writer
zoom-in Megawati Resmikan Mobil Bioskop Keliling dari PDIP untuk Rakyat Indonesia
Istimewa
Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri meresmikan mobil bioskop keliling PDIP di tengah-tengah acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDIP yang digelar di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, pada Jumat (29/9/2023). 

TRIBUNNEWS.COM - PDIP meresmikan mobil bioskop kelilingnya di tengah-tengah acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDIP yang digelar di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/9/2023). Peresmian mobil bioskop keliling ini dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Prof.Dr.(HC) Megawati Soekarnoputri bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Tak hanya Presiden Jokowi, Megawati juga turut didampingi oleh Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin, Putra Megawati sekaligus Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo, Ketua DPR sekaligus Ketua DPP PDI-Perjuangan Puan Maharani, Bacapres Ganjar Pranowo serta ketua umum partai politik pendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres di 2024 mendatang. Yakni Ketum PPP Mardiono, Ketum Hanura Oesman Sapta Odang, dan Ketuk Perindo Hary Tanoesudibjo

Baca juga: Megawati, Ganjar, dan Jokowi Terima Bibit MSP yang Terkenal Banyak Sejahterakan Petani

Menurut Megawati, mobil bioskop keliling ini menjadi bukti bahwa PDIP merupakan partai yang mempunyai kreativitas dan inovasi dalam menyikapi pesatnya perkembangan teknologi.

"Ini adalah inspirasi dari dulu, zaman dulu itu ada namanya layar tancap. Dan ini dimodifikasi dengan mobil sehingga menjadi bioskop keliling," kata Megawati dalam sambutannya.

Baca juga: Tepuk Tangan Menggema Ketika Tangan Megawati Dipegang Presiden Jokowi dan Ganjar Pranowo

Presiden Kelima RI tersebut mengatakan bahwa mobil bioskop keliling nantinya bisa digunakan untuk menyosialisasikan informasi apa saja yang akan disampaikan kepada Rakyat Indonesia. Megawati berharap, mobil bioskop keliling ini dapat berguna bagi seluruh Rakyat Indonesia ke depannya.

"Dengan mengucapkan bismillahirahmanirahiim, dan atas nama PDI Perjuangan, maka mobil ini dapat digunakan oleh rakyat yang berkeinginan untuk memasukkan hal-hal yang ingin disosialisasikan," ujarnya.

Baca juga: Megawati dan Jokowi Tinjau Pameran Pangan di Arena Rakernas IV PDIP

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas