Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mardiono Sebut PPP Sejalan Dengan Komitmen PDIP Jaga Kedaulatan Pangan

Mardiono menegaskan misi PPP telah sejalan dengan PDIP yang merupakan partai yang memiliki kerja sama politik

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Erik S
zoom-in Mardiono Sebut PPP Sejalan Dengan Komitmen PDIP Jaga Kedaulatan Pangan
ISTIMEWA
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono saat menghadiri Rakernas) IV PDIP, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/9/2023) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengapresiasi PDIP yang berkomitmen menjaga kedaulatan pangan termasuk dengan menyelenggarakan Pangan Expo Plus 2023.

Hal tersebut diungkapkan Mardiono saat Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDIP, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat kemarin.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada PDIP yang mengangkat tema kedaulatan pangan. Di mana sejalan dengan PPP dan tugas yang diberikan Pak Presiden Jokowi kepada saya yaitu Utusan Khusus Presiden (UKP) Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan,” ujar Muhamad Mardiono dilansir Sabtu (29/9/2023).

Baca juga: BRIN Pamerkan Makanan Inovasi hingga Teknologi Pendukung Pertanian di Rakernas PDIP

Muhamad Mardiono menegaskan misi PPP telah sejalan dengan PDIP yang merupakan partai yang memiliki kerja sama politik, di antaranya mendorong terciptanya ketahanan pangan.

“PPP sendiri telah memiliki program mendorong ketahanan pangan. Sehingga kami memiliki misi yang sama dengan PDIP, mengantarkan rakyat Indonesia menuju kemandirian pangan,” jelasnya.

Sementara, Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi berharap agar pelaksanaan Rakernas berjalan sukses dan menghasilkan keputusan-keputusan terbaik.

“PPP hadir yaitu Ketua Umum Pak Mardiono dan ada juga Ketua Bappilu Nasional Pak Sandiaga Uno. Insyaallah pelaksanaan Rakernas berjalan sukses dan tekad kuat Parpol mengusung isu ketahanan pangan akan disambut oleh kerja-kerja kita semua di pemerintahan semua lini,” kata Arwani. 

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas