Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Lelang 500 Barang Milik Kader, PAN Targetkan Kantongi Donasi Rp 1 Miliar untuk Palestina dan Papua

500 barang dilelang dalam Garage Sale PAN Berbagi yang diadakan di Kantor DPP PAN, Minggu (14/7/2024), hasilnya untuk donasi ke Palestina dan Papua.

Penulis: Rizki Sandi Saputra
Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Lelang 500 Barang Milik Kader, PAN Targetkan Kantongi Donasi Rp 1 Miliar untuk Palestina dan Papua
Rizki Sandi Saputra
Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas saat melelang kaos dan sepatunya di acara Garage Sale PAN Berbagi, di Kantor DPP PAN, Minggu (14/7/2024). [Rizki Sandi Saputra] 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) terus fokus dalam bantuan warga Palestina.

Kali ini digelar acara Garage Sale PAN Berbagi yang diadakan di Kantor DPP PAN, Minggu (14/7/2024).

Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan alias Zulhas mengatakan partainya sudah beberapa kali menyalurkan bantuan dengan nominal mencapai Rp 4 Miliar.




Sementara untuk momen Garage Sale PAN Berbagi ini, Zulhas menargetkan bisa menghasilkan lebih dari Rp 1 Miliar bantuan dari 500 barang yang dilelang oleh beberapa kader PAN.

"Hari ini untuk kesekian kalinya kami berbagi dari kader-kader PAN ya yang punya baju bagus untuk dilelang, targetnya Rp 1 miliar, insyaallah, bisa di atas Rp 1 miliar. dulu kita pernah rekor pertama Rp 4 miliar, Rp 3 miliar, kemarin Rp 2 miliar. Ini kalau bisa di atas Rp 1 miliar," tandas Zulhas.

Zulhas Lelang Baju Kesayangan

Zulkifli Hasan alias Zulhas ikut melelang baju dan juga sepasang sepatu yang hasilnya untuk donasi bantuan ke Palestina dan Papua.

"Hari ini kita adakan Bluesquad Berbagi, garage sale dari koleksi pribadi kader PAN. Ada lebih dari 500 barang dijual dengan harga sangat murah," ujar Zulkifli Hasan, dalam sambutannya, di Kantor PAN.

Bluesquad Berbagi mengadakan Garage Sale di kantor DPP Partai Amanat Nasional, Minggu (14/7/2024). Kegiatan dilakukan untuk bantuan kemanusiaan bagi Palestina dan Papua. Foto Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di kantor DPP PAN Jakarta Selatan, Minggu (14/7/2024).
Bluesquad Berbagi mengadakan Garage Sale di kantor DPP Partai Amanat Nasional, Minggu (14/7/2024). Kegiatan dilakukan untuk bantuan kemanusiaan bagi Palestina dan Papua. Foto Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di kantor DPP PAN Jakarta Selatan, Minggu (14/7/2024). (Tribunnews.com/Rahmat W Nugraha)
BERITA TERKAIT

Dalam kesempatan ini, sepatu dan baju yang digunakan Zulhas diminta untuk turut dilelang oleh masyarakat dan kader PAN yang hadir.

Alhasil, Zulhas merelakan baju dan sepatunya itu untuk dilelang dan laku di harga Rp20 juta rupiah. 

"Aduh kaos kesayangan saya nih saya lelang, baju, ini mereknya lumayan ini, Fred Perry, sepatu saya juga dilelang," kata Zulhas seraya mendapat sambutan dari kader dan pengurus PAN.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas