Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Persiapan Nonton Spanyol vs Inggris, Saleh Husin Laga Pemanasan di Stadion UI

jelang final Euro 2024, turnamen Iluni Cup ke 5 yang diikuti dari berbagai fakultas dan sekolah di lingkungan Universitas Indonesia

Editor: Sanusi
zoom-in Persiapan Nonton Spanyol vs Inggris, Saleh Husin Laga Pemanasan di Stadion UI
HO
Sabtu (13/7/2024) dimulainya turnamen Iluni Cup ke 5 yang diikuti oleh kesebelasan alumni dari berbagai fakultas dan sekolah di lingkungan Universitas Indonesia (UI). Tak ketinggalan mantan Ketua Majelis Wali Amanat (MWA UI) Saleh Husin juga ambil bagian dalam laga tambahan. 

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Euforia gelaran Euro Cup maupun Copa America sedang menjadi pembicaraan hampir seluruh masyarakat di berbagai negara termasuk Indonesia.

Kita bisa melihat dan bisa mendengar orang terus berbicara tentang dukungan terhadap kesebelasan kesayangan termasuk pemain pujaannya.

Hal ini wajar karena sebagaimana kita ketahui sepakbola merupakan olahraga yang hampir disukai seluruh lapisan masyarakat.

Baca juga: Saleh Husin dan Anindya Bakrie Ikut Meramaikan One Run-10K




Hari Sabtu (13/7/2024) dimulainya turnamen Iluni Cup ke 5 yang diikuti oleh kesebelasan alumni dari berbagai fakultas dan sekolah di lingkungan Universitas Indonesia (UI).

Tak ketinggalan mantan Ketua Majelis Wali Amanat (MWA UI) Saleh Husin juga ambil bagian dalam laga tambahan.

Saleh yang tergabung dalam tim Veritas berhadapan dengan kesebelasan Iustitia bertempat di stadion sepakbola kampus UI Depok.

Baca juga: Saleh Husin, Agum Gumelar hingga Suhardi Alius Hadiri Pelantikan Rektor Baru Universitas Pancasila

"Buat saya olahraga sudah merupakan hobi apalagi sepakbola juga sekaligus ajang silaturahim untuk berkumpul dan ngobrol bersama dengan para sahabat tanpa sekat. Semua sama tanpa melihat status sosial atau apapun," ujar Managing Director Sinarmas Saleh Husin.

BERITA TERKAIT

Saleh mengatakan, walau usia sudah tidak muda lagi tapi masih kuat untuk bermain penuh, walaupun ketika harus mengejar bola juga selalu ingat akan usia, jadi tidak terlalu maksa. "Yang penting enjoy serta lumayan membuat keringat mengucur."

Baca juga: Nikmati Libur Panjang, Saleh Husin dan Budi Karya Sumadi Ngabuburit Jalan 7 Km di PIK2

"Buat saya ini sekaligus ajang pemanasan untuk nonton final antara Spanyol lawan Inggris untuk Euro Cup serta Kolombia lawan Argentina untuk Copa America," ujar mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin yang menjagokan Spanyol.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas