Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Delegasi Partai Vietnam Kunjungi Golkar, Dave Laksono: Kami Undang Mereka di Rangkaian HUT Golkar

Delegasi partai berkuasa di Vietnam itu datang ke Partai Golkar membawa agenda peningkatan persahabatan dan kerja sama kedua partai.

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Delegasi Partai Vietnam Kunjungi Golkar, Dave Laksono: Kami Undang Mereka di Rangkaian HUT Golkar
ist
Partai Golkar menerima kunjungan petinggi Partai Politik Vietnam. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Golkar menerima kunjungan elite Partai Politik Vietnam untuk membahas kerja sama bilateral sesama partai politik (parpol) yang selama ini sudah terjalin.

Delegasi partai berkuasa di Vietnam itu datang ke Partai Golkar membawa agenda peningkatan persahabatan dan kerja sama kedua partai.

Delegasi Partai Vietnam diterima oleh Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus didampingi Ketua DPP Partai Golkar bidang Luar Negeri, Dave Laksono bersama Anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar, Bobby Rizaldi dan Dyah Roro Esti di Kantor DPP Partai Golkar, Kamis (18/7/2024).

Selain mendorong kerja sama antarpartai politik, Partai Golkar juga mengundang Partai Vietnam untuk hadir dalam acara konferensi partai politik dunia yang digelar Partai Golkar pada bulan September mendatang dalam rangkaian HUT ke-60 Partai Golkar.

"Tadi dalam pertemuan juga kita sampaikan langsung kepada delegasi Vietnam untuk bisa hadir dalam acara konferensi partai politik dunia dalam rangkaian acara HUT ke-60 Partai Golkar. Alhamdulillah mereka (delegasi Vietnam) menjanjikan akan hadir," kata Dave Laksono.

Sementara itu, terkait pertukaran kader, Dave Laksono yang juga Anggota Komisi 1 DPR itu mengatakan, selama ini sudah ada pertukaran kader partai politik untuk belajar di beberapa sejumlah partai politik di Asia Tenggara.

Hal ini juga akan ditindaklajuti dengan Partai Vietnam.

BERITA TERKAIT

“Kita punya Golkar Institute dan mereka (Vietnam) juga punya lembaga yang serupa. Kita sepakat akan lanjutkan program pertukaran para kader agar lebih mengetahui kebudayaan dan kultur, serta perkembangan pembangunan," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas