Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Thomas Djiwandono Sebut Pengangkatannya sebagai Wamenkeu Bukti Keberlanjutan Jokowi ke Prabowo

Oleh karena itu, kata Thomas, ia  akan bekerjasama erat dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Wakil Menteri Keuangan 1 Suahasil Nazara.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Acos Abdul Qodir
zoom-in Thomas Djiwandono Sebut Pengangkatannya sebagai Wamenkeu Bukti Keberlanjutan Jokowi ke Prabowo
Tribunnews.com/Taufik Ismail
Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik Thomas Djiwandono sebagai Wakil Menteri Keuangan II, Sudaryono sebagai Wakil Menteri Pertanian dan Yuliot Tanjung sebagai wakil Wenteri Investasi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (18/7/2024).  

Laporan Wartawan Tribunnews Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik tiga Wakil Menteri di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (18/7/2024). Salah satunya yakni Bendahara Partai Gerindra Thomas Djiwandono dilantik sebagai Wakil Menteri Keuangan II.

Thomas mengatakan, pengangkatannya sebagai Menteri menunjukan keberlanjutan pemerintahan Presiden Jokowi ke Presiden terpilih Prabowo Subianto.

"Peran ini adalah untuk menunjukkan kontinuitas dari presiden Joko Widodo dan presiden terpilih," kata Thomas.

Oleh karena itu, kata Thomas, ia  akan bekerjasama erat dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Wakil Menteri Keuangan 1 Suahasil Nazara.

"Tugas kami, tugas saya adalah supaya semua hal yang menyangkut anggaran terutama di 2025 itu selaras dengan apa yang sudah dicetuskan oleh pemerintah sekarang dan tentunya program-program presiden terpilih ke depan," pungkasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas