Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pesan Ganjar Pranowo ke Relawannya Saat Kumpul Bareng di Yogya: Ganjarist Tetulung, Saling Bantu

Relawan Ganjarist berkumpul dengan Ganjar Pranowo di kediaman Ganjar di kawasan Yogyakarta. Adapun pertemuan tersebut diwakili oleh Ganjarist Jateng.

Penulis: Reza Deni
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Pesan Ganjar Pranowo ke Relawannya Saat Kumpul Bareng di Yogya: Ganjarist Tetulung, Saling Bantu
istimewa
Ganjar Pranowo saat berkumpul dengan para relawan yang tergabung dalam Ganjarist di Yogyakarta. 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Relawan Ganjarist berkumpul dengan Ganjar Pranowo di kediaman Ganjar di kawasan Yogyakarta. Adapun pertemuan tersebut diwakili oleh Ganjarist Jawa Tengah dan Yogyakarta, yang dipimpin oleh Wasekjen Ganjarist Arie Moel.

Berkaca terhadap berkumpulnya Ganjar dengan para relawannya Ketua Umum Ganjarist Kris Tjantra mengungkapkan rasa bangganya karena Ganjarist terus bersilaturahmi dan berdiskusi pasca perhelatan Pilpres 2024.




"Perjuangan pilpres sudah usai, tetapi perjuangan kita untuk Indonesia lebih baik terus akan berlangsung sampai kapan pun," kata Kris dalam pesan yang diterima, Rabu (7/8/2024).

Kris menekankan bahwa visi Ganjarist bukan hanya untuk sekadar memenangkan paslon saat di pilpres saja, tetapi juga bertanggung jawab untuk publik.

"Sesuai amanah dan harapan dari Pak Ganjar Pranowo kepada seluruh Relawan Ganjarist, beliau menyampaikan sebuah kalimat yang bagus untuk kita semua, yaitu GANJARIST TETULUNG, berarti Saling Membantu," kata dia.

Kris mengatakan bahwa Relawan Ganjarist harus menjadi relawan yang peka dengan kondisi masyarakat, peduli dan punya jiwa sosial yang tinggi untuk saling membantu antar sesama anak bangsa yang membutuhkan pertolongan. 

BERITA TERKAIT

"Giat sosial Relawan Ganjarist harus bermanfaat langsung untuk masyarakat yang membutuhkan. Perjuangan kita masih panjang, kita akan terus mengawal perjalanan denokrasf Indonesia, kita akan terus mengawal dan memastikan bahwa pemerintahan yang akan berganti nanti haruslah pro kepada rakyat bukan semakin menyusahkan rakyat kecil, hukum haruslah tajam ke atas juga, bukan tajam ke bawah tetapi tumpul ke atas," kata Kris

Kris juga berharap hukum di Indonesia ke depan tidak dijadikan sebagai alat politik oleh gerombolan elite politik yang tidak peduli dengan penderitaan rakyat.

Baca juga: Ganjarist Sebut Masuknya Ganjar & Ahok ke Jajaran Elite akan Menambah Daya Gedor Perjuangan PDIP

"Terus semangat dan menjalin silaturahmi antar sesama Relawan Ganjarist dan relawan lainnya. Tetap pertahankan Ganjarist yang kita banggakan dan kita akan semakin lebih baik dan semakin solid," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas