Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Agus Gumiwang: Hubungan Saya dengan Pak Airlangga Baik

Plt Ketua Umum Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita (AGK), menegaskan hubungannya dengan Airlangga Hartarto baik-baik saja.

Penulis: Chaerul Umam
Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Agus Gumiwang: Hubungan Saya dengan Pak Airlangga Baik
Tribunnews/JEPRIMA
Plt Ketua Umum DPP Partai Golkar Agus Gumiwang didampingi jajaran elite partai memberikan pernyataan usai rapat pengurus pleno di DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Selasa (13/8/2024). Rapat pleno tersebut memutuskan Agus Gumiwang sebagai Plt Ketua Umum Partai Golkar sekaligus menentukan tanggal 20 Agustus akan dilaksanakan Rapimnas dan juga Munaslub. Plt Ketua Umum Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita (AGK), menegaskan hubungannya dengan Airlangga Hartarto baik-baik saja.Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita (AGK), menegaskan hubungannya dengan Airlangga Hartarto baik-baik saja.

Hal itu disampaikannya usai ditetapkan menjadi Plt Ketum Golkar menggantikan Airlangga Hartarto yang mundur beberapa waktu lalu.

"Hubungan saya dan pak Airlangga kan baik, dia sebagai kakak," kata Agus di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (13/8/2024) malam.




Selain itu, AGK juga mengungkapkan hubungannya dengan Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia.

Menteri Perindustrian itu menegaskan tidak ada masalah dengan Bahlil.

Dia menyebut Bahlil sebagai koleganya di kabinet Indonesia Maju.

"Bahlil itu kan juga sebagai kolega di kabinet apalagi beliau sekarang menjabat menteri investasi yang banyak sekali kaitan tupoksinya dengan Kementerian Perindustrian," ujarnya.

Baca juga: Menteri Kesayangan RI 1, Jika Bahlil Jadi Ketua Umum Golkar Intervensi Jokowi Tak Bisa Dibantah

BERITA TERKAIT

Untuk diketahui, setelah Airlangga Hartarto menyatakan pengunduran diri dari Ketua Umum Golkar, Bahlil disebut-sebut akan menjadi Ketua Umum Golkar definitif.

Adapun, Munas untuk memilih Ketum Golkar definitif akan digelar pada pekan depan, yang didahului dengan penyelenggaraan Rapimnas.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas