Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Agus Gumiwang Sebut Hubungannya dengan Airlangga Baik-baik Saja

Menurut Agus Gumiwang, partainya tidak terganggu dengan mundurnya Airlangga Hartarto. Golkar tetap fokus dalam menghadapi Pilkada serentak 2024.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Acos Abdul Qodir
zoom-in Agus Gumiwang Sebut Hubungannya dengan Airlangga Baik-baik Saja
Tribunnews/JEPRIMA
Plt Ketua Umum DPP Partai Golkar Agus Gumiwang didampingi jajaran elite partai memberikan pernyataan usai rapat pengurus pleno di DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Selasa (13/8/2024). Rapat pleno tersebut memutuskan Agus Gumiwang sebagai Plt Ketua Umum Partai Golkar sekaligus menentukan tanggal 20 Agustus akan dilaksanakan Rapimnas dan juga Munaslub. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Golkar, Agus Gumiwang Kartasasmita (AGK) mengaku hubungannya dengan Airlangga Hartarto baik-baik saja. Ia dan Airlangga masih saling menyapa dan berbicara satu sama lain.

"Kita baik, saling menyapa, bicara. Gak ada masalah kan," kata AGK usai menerima Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu, (14/8/2024).

Menurut AGK, ia dan Airlangga sama sama dari Golkar dan memiliki komitmen yang sama untuk membesarkan Golkar. Ia akan melanjutkan program program Airlangga yang baik di Golkar.

"Yang baik kita lanjutkan, yang benar kita lanjutkan. Nanti ada beberapa yang memang harus dievaluasi nah itu baru kita lihat," katanya.

Menurut Agus Gumiwang, partainya tidak terganggu dengan mundurnya Airlangga Hartarto. Golkar tetap fokus dalam menghadapi Pilkada serentak 2024.

"Enggak, enggak ada yang terganggu," pungkasnya.

Baca juga: NasDem Gabung KIM Usung Ridwan Kamil di Pilkada Jakarta, Surya Paloh: Saya Berpikir Positif

BERITA TERKAIT

Sebelumnya Airlangga Hartarto mundur dari Ketua Umum Golkar. Airlangga diisukan didongkel dari kursi Ketum Golkar dengan tekanan dari luar partai.

Mundurnya Airlangga, membuat Golkar menggelar rapat pleno untuk menunjuk Pelaksana tugas Ketua Umum. Hasilnya AGK terpilih menjadi Plt hingga Munas pada 20 Agustus mendatang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas