Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dewan Pimpinan Nasional SOKSI Gelar Rapat Pleno Jelang Munas Partai Golkar

Dewan Pimpinan Nasional Sental Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depinas SOKSI), menggelar Rapat Pleno bahas dinamika Partai Golkar.

Penulis: Chaerul Umam
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Dewan Pimpinan Nasional SOKSI Gelar Rapat Pleno Jelang Munas Partai Golkar
Istimewa
Dewan Pimpinan Nasional Sental Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depinas SOKSI), menggelar Rapat Pleno, di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (15/8/2024). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dewan Pimpinan Nasional Sental Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depinas SOKSI), menggelar Rapat Pleno di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (15/8/2024).

Rapat Pleno itu digelar untuk menyikapi dinamika yang terjadi menjelang Munas XI Partai Golkar yang akan digelar pada 20-21 Agustus 2024. 

Rapat Pleno Depinas SOKSI dipimpin langsung oleh Ketua Umum DEPINAS SOKSI, Ahmadi Noor Supit, didampingi oleh Sekjen DEPINAS SOKSI, Mukhamad Misbakhun dan Bendahara Umum DEPINAS SOKSI, Robert Joppy Kardinal.

"Rapat Pleno ini dilaksanakan sebagai langkah konsolidasi SOKSI dalam mensukseskan Munas XI Partai Golkar," kata Supit dalam pidatonya.

Menurutnya, keputusan penting dalam rangka Munas Golkar perlu dibawa ke rapat pleno sebagai penguatan melalui putusan bersama seluruh pengurus Depinas SOKSI.

“Semoga kita bisa bersama-sama membawa Partai Golkar menuju ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Dalam rapat pleno Depinas SOKSI tersebut, turut hadir tokoh senior SOKSI, seperti Ketua Dewan Kehormatan SOKSI Oetojo Oesman, Ketua Dewan Pakar SOKSI Bomer Pasaribu, dan Wakil Ketua Dewan Pakar SOKSI Tampubolon. 

BERITA TERKAIT

Hadir juga para Para Wakil Ketua Umum DEPINAS SOKSI seperti Agun Gunandjar Sudarsa, Dewi Asmara, dan jajaran lainnya.

Baca juga: Bahlil Disebut Calon Tunggal Ketum Golkar, Bakal Dipilih Aklamasi di Munas

Kemudian, hadir pula beberapa Ketua Bidang DEPINAS SOKSI yang diantaranya adalah Anggota Komisi XI DPR RI Puteri Anetta Komarudin.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas