Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Depinas SOKSI Dukung Bahlil Lahadalia Maju Jadi Calon Ketua Umum Partai Golkar

Dewan Pimpinan Nasional Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (DEPINAS SOKSI), secara resmi menyerahkan dukungan untuk Bahlil Lahadalia.

Penulis: Chaerul Umam
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Depinas SOKSI Dukung Bahlil Lahadalia Maju Jadi Calon Ketua Umum Partai Golkar
Dokumentasi
Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (DEPINAS SOKSI) Ahmadi Noor Supit secara resmi menyerahkan dukungan untuk Bahlil Lahadalia dalam pencalonannya sebagai Ketua Umum Partai Golkar periode 2024-2029. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dewan Pimpinan Nasional Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (DEPINAS SOKSI), secara resmi menyerahkan dukungan untuk Bahlil Lahadalia dalam pencalonannya sebagai Ketua Umum Partai Golkar periode 2024-2029.

Dukungan itu diberikan Ketua Umum DEPINAS SOKSI Ahmadi Noor Supit kepada Bahlil, di Plataran Hutan Kota, Jakarta Pusat, Minggu (18/8/2024).

Ahmadi Noor Supit meyakini jika Bahlil Lahadalia merupakan kandidat yang tepat untuk memimpin Partai Golkar ke arah yang lebih baik di masa mendatang.

“Dukungan ini diharapkan dapat memperkuat posisi Pak Bahlil dalam proses pemilihan dan memperkokoh dukungan internal partai menjelang Munas Golkar,” kata dia.

Dukungan dari Organisasi Pendiri Partai Golkar ini merupakan tindak lanjut dari rapat pleno DEPINAS SOKSI yang dilaksanakan pada kamis 15 Agustus 2024 lalu.

Dukungan DEPINAS SOKSI diserahkan secara langsung pada acara tatap muka penyampaian visi dan misi Bahlil sebagai calon ketua umum Partai Golkar 2024-2029 di hadapan para Ketua DPD Golkar Tingkat Propinsi dan Ketua DPD Golkar Kabupaten/Kota seluruh Indonesia.

Ikut serta dalam kegiatan tersebut Plt. Ketua Umum Partai Golkar Gumiwang Kartasasmita, Sekjen Partai GolkaR Lodewijk F. Paulus, Adies Kadir Ketua Steering Committee, Sari Yuliati Ketua Organizing Committee Rapimnas dan Munas ke XI Partai Golkar dan Kahar Muzakir Waketum Partai Golkar.

BERITA TERKAIT

Untuk diketahui Rapimnas dan Munas Partai Golkar akan digelar pada 20 sampai 21 Agustus 2024.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas