Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

HUT RI ke-79, Maxim Bersih-bersih Lingkungan dan Kumpulkan 1 Ton Sampah di Seluruh Indonesia

Dalam rangka memperingati HUT Ke-79 Republik Indonesia, Maxim menggelar beberapa kegiatan untuk memeriahkan suasana kemerdekaan.

Editor: Content Writer
zoom-in HUT RI ke-79, Maxim Bersih-bersih Lingkungan dan Kumpulkan 1 Ton Sampah di Seluruh Indonesia
Istimewa
Maxim merayakan HUT RI ke-79. 

TRIBUNNEWS.COM - Dalam rangka memperingati HUT Ke-79 Republik Indonesia, Maxim menggelar beberapa kegiatan untuk memeriahkan suasana kemerdekaan. Mulai dari konvoi akbar, bersih-bersih pantai dan taman makam pahlawan, hingga membagikan makanan kepada orang yang membutuhkan. Kegiatan-kegiatan ini melibatkan ratusan mitra driver Maxim di kota-kota penyelenggaraan kegiatan ini.

Kegiatan bersih-bersih lingkungan dilaksanakan di lebih dari 35 titik, salah satunya Pantai Rumahtiga Ambon, Pantai Teluk Kendari, Taman Makam Pahlawan Kota Serang, dan masih banyak lagi. Dari kegiatan ebrsih-bersih ini, Maxim berhasil mengumpulkan ratusan kantong sampah dengan total berat hingga 1 ton.

"Kegiatan ini kami lakukan sebagai semangat dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI. Kegiatan-kegiatan positif seperti ini patut kita lakukan sekaligus mengajarkan kepada generasi muda tentang pentingnya mencintai dan menjaga lingkungan.” ujar Feky Julian Immanuel Pesurnay, Head of Subdivision Maxim Ambon.

Baca juga: Bentor School Ride di Gorontalo: Maxim Ajak Siswa Rayakan HUT Kemerdekaan RI dan Lestarikan Budaya

Selain kegiatan bersih-bersih, Maxim juga melakukan konvoi akbar driver Maxim se-Jabodetabek. Kegiatan ini melibatkan lebih dari 300 peserta yang melakukan konvoi dari Kantor Maxim Jakarta menuju kawasan wisata Kota Tua Jakarta.

Mewarnai kegiatan konvoi, seluruh mitra driver juga melakukan kegiatan bersih-bersih sampah di kawasan Kota Tua dan juga membagikan makanan gratis kepada orang-orang yang membutuhkan.

“Konvoi ini kami gelar sebagai media untuk bersilaturahmi serta apresiasi kami kepada mitra driver yang telah mendukung perkembangan layanan kami sepanjang tahun. Selain itu kami juga memanfaatkan momentum Hari Kemerdekaan Republik Indonesia sebagai wujud kepedulian kami melalui kegiatan amal di beberapa kota di Indonesia.” Ujar Dirhamsyah selaku Development Director Maxim Indonesia.

Baca juga: Hari Anak Nasional 2024, Maxim Rayakan Bersama Tujuh Sekolah untuk Anak Berkebutuhan Khusus

Dirham menambahkan, kegiatan-kegiatan yang dilakukan di beberapa kota lain di Indonesia dilakukan guna memberikan semangat baru dan memperkuat tali silaturahmi antar mitra driver Maxim dengan masyarakat di seluruh Indonesia.

BERITA TERKAIT

“Kegiatan ini juga sekaligus mengingatkan kita semua tentang betapa pentingnya membantu sesama dan menjalin silaturahmi dengan berbagai lapisan masyarakat.” tutupnya.

Baca juga: Maxim Indonesia Berikan Layanan Gratis Perjalanan Bagi Penyandang Disabilitas Tunanetra

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas