Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ridwan Kamil-Suswono Kompak Hindari Tanya Jawab dengan Media Usai Daftar Pilgub Jakarta

Pasangan Ridwan Kamil-Suswono kompak menolak sesi tanya jawab dengan awak media usai resmi mendaftar sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta

Penulis: Mario Christian Sumampow
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Ridwan Kamil-Suswono Kompak Hindari Tanya Jawab dengan Media Usai Daftar Pilgub Jakarta
Tribunnews/Mario Sumampow
Calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, pasangan Ridwan Kamil - Suswono di kantor KPU DKI Jakarta, Rabu (28/8/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Mario Christian Sumampow

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan Ridwan Kamil - Suswono kompak menolak sesi tanya jawab dengan awak media usai resmi mendaftar sebagai calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, Rabu (28/8/2024).

Ia didampingi oleh seluruh anggota partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus hanya menyampaikan pernyataan dalam jumpa pers tanpa memberi ruang tanya jawab dengan para wartawan yang hendak melontarkan pertanyaan.




Usai berfoto setelah jumpa pers, rombongan Ridwan Kamil dan Suswono hanya melakukan sesi foto bersama lalu melenggang pergi menuju pintu keluar Kantor KPU DKI Jakarta.

Pasangan ini jadi yang kedua mendaftarkan diri dalam kontestasi pilkada Jakarta menyusul pasangan Pramono Anung-Rano Karno yang telah mendaftar lebih dulu.

Dalam jumpa pers, tidak seperti Ridwan Kamil - Suswono, pasangan yang diusung PDIP itu meladeni proses tanya jawab oleh awak media.

Pasangan Dharma Pongrekun - Kun Wardana yang maju melalui jalu independen bakal menyusul mendaftar di hari ketiga pendaftaran, Kamis (29/8/2024) besok.

Baca juga: Ridwan Kamil Siapkan Program Ini Jika Para Pejabat Pemerintah Pusat Pindah ke IKN

BERITA TERKAIT

Pendaftaran bakal calon kepala daerah dibuka selama tigal hari dari tanggal 27-29 Agustus. Kemudian, para pendaftar bakal melewati tes kesehatan pada tanggal 30 Agustus hingga 1 September di RSUD Tarakan Jakarta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas