Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Muzani Puji Jokowi Pakai Seragam Khas Gerindra: Kami Berharap Cinta Dimulai dari Baju

Ia menjelaskan acara Gerindra kali ini merupakan kali pertama dihadiri langsung oleh Presiden Jokowi dan Wapres RI Maruf Amin. Apalagi, Jokowi terliha

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Acos Abdul Qodir
zoom-in Muzani Puji Jokowi Pakai Seragam Khas Gerindra: Kami Berharap Cinta Dimulai dari Baju
Tribunnews/Igman Ibrahim
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wapres RI Maruf Amin menghadiri penutupan Rapimnas Gerindra di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (31/8/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani memuji Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mengenakan seragam Gerindra saat menghadiri Apel Akbar Kader di Jakarta Indonesia Arena, GBK, Jakarta, Sabtu (31/8/2024) malam.

Pujian itu disampaikan Muzani saat membuka apel akbar kader dalam rangka penutupan Rapimnas Gerindra. Mulanya, Muzani mengapresiasi Jokowi yang hadir dalam acara yang digelar Gerindra.




Ia menjelaskan acara Gerindra kali ini merupakan kali pertama dihadiri langsung oleh Presiden Jokowi dan Wapres RI Maruf Amin. Apalagi, Jokowi terlihat memakai pakaian khas Gerindra.

"Kami merasa tersanjung, kami merasa terpuji, dan kami merasa bangga hari ini Pak Jokowi hadir di tengah-tengah kita, apalagi mengenakan baju putih krem," kata Muzani dalam sambutannya.

Muzani pun langsung memberikan celotehan di depan Presiden Jokowi.

Menurutnya, cinta Jokowi kepada Gerindra bisa saja dimulai dari warna baju yang dipakainya pada hari ini.

BERITA TERKAIT

"Kami semua berharap, cinta Pak Jokowi dengan Gerindra dimulai dari baju," ucap Muzani diiringi tawa sejumlah kader.

Baca juga: Organisasi Sayap Ancam Bubarkan Muktamar Tandingan PKB dari Lukman Edy

Muzani mengakui Presiden Jokowi kerap memakai pakaian khas masing-masing parpol yang didatanginya. Namun, ia pun meyakini cinta yang terakhir lah akan paling berbekas di hati Jokowi.

"Memang Pak Jokowi dalam beberapa hari terakhir, dalam setiap menghadiri acara partai menyesuaikan dengan warna partainya. Tetapi biasanya cinta terakhir itu lah yang akan bersemi di hati beliau," pungkasnya.

Presiden Jokowi dan Wakil Presiden RI Maruf Amin menghadiri penutupan Rapimnas Gerindra di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (31/8/2024).

Pantauan Tribunnews, Prabowo, Jokowi dan Maruf Amin kompak datang ke lokasi secara bersama. Ketiganya juga kompak memakai pakaian safari berwarna putih.

Mereka pun terlihat berjalan bersama menuju arena Rapimnas Gerindra. Di belakang mereka, terlihat sejumlah sejummlah ketua Umum partai politik dari Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Mereka adalah Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin; Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh; Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan; dan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Tak hanya itu, terlihat pula Wapres terpilih RI sekaligus putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, turut menghadiri Rapimnas Gerindra ini.

Baca juga: Bukan Mulyono, Anies Batal Maju Pilkada Dinilai Karena PDIP Setengah Hati dan Terkait Kasus Ahok

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas