Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gibran Rakabuming Tak Beri Arahan untuk Calon Menteri Saat Pembekalan di Kediaman Prabowo

Presiden terpilih Prabowo Subianto dan wakilnya Gibran Rakabuming Raka pun hadir di tengah-tengah kegiatan pembekalan calon menteri.

Editor: Erik S
zoom-in Gibran Rakabuming Tak Beri Arahan untuk Calon Menteri Saat Pembekalan di Kediaman Prabowo
Tribunnews.com/Rahmat W. Nugraha
Mobil Toyota Land Cruiser berplat nomor AD 1523 HU milik Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka meninggalkan Hambalang sekira 13.43 WIB, Kamis (17/10/2024). 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR- Wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka turut hadir dalam pembekalan calon menteri di kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Hambalang, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pembekalan tersebut digelar selama dua hari, yakni Rabu (16/10/2024) dikhususkan untuk calon menteri dan Kamis (17/10/2024) untuk calon wakil menteri.

Presiden terpilih Prabowo Subianto dan wakilnya Gibran Rakabuming Raka pun hadir di tengah-tengah kegiatan tersebut.

Baca juga: Pelantikan Prabowo-Gibran Tak Akan Pakai Tradisi Baru, Jiplak Zaman Jokowi 

Agenda tersebut dilakukan secara tertutup dan awak media tidak diperkenankan meliput secara langsung di dalam Padepokan Garuda Yaksa.

Selama pelatihan, Prabowo Subianto memberikan arahan untuk pembantunya nanti baik saat pembekalan calon menteri maupun calon wakil menteri.

Sedangkan Gibran Rakabuming Raka tidak melakukan hal yang sama yaitu memberikan arahan selama dua hari pembekalan.

Hal itu diungkap oleh Bima Arya usai mengikuti pembekalan calon wakil menteri di Padepokan Garuda Yaksa.

BERITA REKOMENDASI

"Mas Gibran tidak menyampaikan pernyataan, tetapi Mas Gibran ikut mengikuti tadi," ujarnya kepada wartawan, Kamis (17/10/2024).

Sementara itu, keterangan Gibran Rakabuming Raka juga tidak memberikan arahan saat pembekalan calon menteri pada Rabu (16/10/2024) diungkap oleh Budi Arie.

 "Engga (memberikan arahan), Mas Gibran hadir penuh dari jam 8 pagi sampai selesai. Mendengarkan seperti kami," ungkapnya, Rabu (16/10/2024). 

Penulis: Muamarrudin Irfani

Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Dua Hari Pembekalan di Hambalang Bogor, Gibran Rakabuming Tak Beri Arahan untuk Calon Menteri

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas