Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Luar Biasa! Iklan Shopee 11.11 Big Sale Hadirkan Kolaborasi Shopee x JKT48!

Shopee gaet empat member JKT48 yakni Zee, Freya, Gracia, dan Christy untuk semarakkan iklan kampanye Shopee 11.11 Big Sale.

Penulis: Yosephin Pasaribu
Editor: Vincentius Haru Pamungkas
zoom-in Luar Biasa! Iklan Shopee 11.11 Big Sale Hadirkan Kolaborasi Shopee x JKT48!
istimewa
Shopee gaet empat member JKT48 yakni Zee, Freya, Gracia, dan Christy untuk semarakkan iklan kampanye Shopee 11.11 Big Sale. (Istimewa) 

TRIBUNNEWS.COM - Siapa yang tak kenal dengan JKT48? Grup idol yang digemari lebih dari jutaan muda-mudi ini dikenal sukses menorehkan berbagai pencapaian fantastis.

Mulai dari penghargaan “Grup Vokal Terbaik” dari AMI Awards (2015), “Penyanyi Idola Kesayangan” dari Mom and Kids Awards (2016), “Most Favourite Live Chat Plus Seleb” dari RCTI+ Indonesian Digital Awards (2020), “Duo/Group/Band of the Year” dari Indonesian Music Awards (2022), dan masih banyak lagi. 

Berkat sejuta talenta dan prestasi yang dimiliki, Shopee akhirnya menggandeng  JKT48 untuk ikut memeriahkan Shopee 11.11 Big Sale dengan membintangi iklan terbaru toko oren yang resmi ditayangkan hari ini (16/10/2023).

Keputusan Shopee memilih JKT48 sebagai bintang iklan Shopee 11.11 Big Sale didasari karena JKT48 adalah grup idol asal Indonesia yang fenomenal di kancah musik tanah air. Hal ini tentunya menjadi kabar baik yang dinantikan oleh para penggemar setia JKT48. 

Pada iklan terbaru Shopee 11.11 Big Sale, Shopee menghadirkan empat member JKT48 yakni Zee, Freya, Gracia, dan Christy. Diketahui, iklan ini terinspirasi dari salah satu lagu JKT48 yang penuh keceriaan dan semangat, yaitu “Heavy Rotation”.

Jika menilik sepak terjang JKT48, grup idol ini pertama kali didirikan pada 3 November 2011 oleh Akimoto Yasushi. Kemudian, pada Desember 2021, JKT48 muncul untuk pertama kalinya di salah satu acara musik stasiun TV swasta. Sejak penampilan perdana tersebut, nama JKT48 semakin melambung. Tak heran, paras cantik dan bakat luar biasa para anggotanya berhasil membuat semua orang terpukau.

Baca juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu Fortune Cookie In Love JKT 48, Sound Viral TikTok Terbaru 2022

Baca juga: Berkat Shopee 10.10 Brands Festival, Produk Brand Lokal & UMKM Terjual Lebih Dari 9 Kali Lipat

BERITA REKOMENDASI

Sejak awal iklan Shopee 11.11 Big Sale diluncurkan di TV dan media sosial, video yang dibintangi oleh grup idol JKT48 ini langsung viral. Kolaborasi Shopee dan JKT48 pun menuai banyak pujian dan respon positif dari para penggemar setia JKT48 dan netizen se-Indonesia. 

Tak ayal, penggemar JKT48 dikenal sebagai fanbase yang sangat setia dan suportif kepada idolanya. Mereka senantiasa memberikan dukungan besar kepada grup idol JKT48 sepanjang perjalanan karirnya. Penggemar JKT48 sendiri telah tersebar di seluruh daerah Indonesia.

Relasi grup JKT48 dengan para penggemarnya juga sangatlah dekat. JKT48 mengusung konsep unik yaitu “Idols You Can Meet”, yang mana para penggemar JKT48 diajak untuk terlibat dalam berbagai acara atau konser dari grup idol ini. 

Dilansir dari laman resmi jkt48.com, grup JKT48 menyatakan kesuksesannya terjadi berkat kehadiran para penggemar setia.

“Kami percaya bahwa dukungan dari para penggemar akan membawa JKT48 ke tingkat yang lebih tinggi, dimulai dari grup idola yang berbasis di Jakarta hingga menjadi dikenal di seluruh dunia,” dikutip dari laman resmi jkt48.com.

Nah, ada yang spesial nih dalam kolaborasi ciamik antara Shopee dan JKT48. Selain bisa menikmati keseruan penampilan JKT48 dalam iklan Shopee 11.11 Big Sale, para pengguna Shopee juga bisa menikmati berbagai penawaran bombastis, loh! Mulai dari Gratis Ongkir Rp0, Shopee Live Diskon Murah, dan masih banyak lagi promo menarik lainnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, rasakan pengalaman berbelanja yang penuh keseruan dan banjir promo bersama JKT48 hanya di Shopee 11.11 Big Sale!

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas