Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bertabur Bintang dan Gebyar Promo, Puncak Kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show Bareng JKT48

Shopee merayakan ulang tahun ke-8 dengan menggelar kemeriahan TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale dengan penampilan spektakuler

Penulis: Matheus Elmerio Manalu
Editor: Vincentius Haru Pamungkas
zoom-in Bertabur Bintang dan Gebyar Promo, Puncak Kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show Bareng JKT48
istimewa
Penampilan eksklusif dari JKT48 membawakan lagu Selamat Ulang Tahun dan Saikou Kayo 

TRIBUNNEWS.COM - Shopee baru saja merayakan ulang tahun ke-8 dengan menggelar kemeriahan TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale yang dimeriahkan oleh penampilan spektakuler sejumlah bintang, mulai dari Mahalini, Rizky Febian, Lyodra hingga JKT48

Perayaan TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale ini diselenggarakan tepat pada Selasa, 12 Desember 2023 pada pukul 16.00 WIB. 

Pagelaran acara TV Show kali ini dipenuhi dengan pertunjukan memukau dan kejutan spesial untuk seluruh Sobat Shopee di Indonesia. Lantunan musik dan harmoni lagu pembuka ‘Selamat Ulang Tahun’ dan ‘Saikou Kayo’ yang dinyanyikan dengan meriah oleh delapan member grup idola, JKT48, berhasil membuat suasana acara menjadi lebih hidup hingga para penonton ikut bernyanyi dan berjoget bersama. 

Baca juga: Shopee Dorong Pertumbuhan Brand Lokal dan UMKM untuk Memberikan Dampak Nyata bagi Ekonomi Digital

Lagu Kisah Sempurna dibawakan dengan indah dan mesra oleh pasangan Mahalini dan Rizky yang sedang digemari masyarakat
Lagu Kisah Sempurna dibawakan dengan indah dan mesra oleh pasangan Mahalini dan Rizky yang sedang digemari masyarakat (istimewa)

Tidak hanya itu, penampilan spesial dari deretan musisi dan artis tanah air juga turut mewarnai puncak kampanye 12.12 Birthday Sale, seperti pasangan Mahalini dan Rizky Febian, hingga Lyodra.

Mahalini dan Lyodra memberikan penampilan memukau dengan suara emasnya
Mahalini dan Lyodra memberikan penampilan memukau dengan suara emasnya (istimewa)

Keseruan panggung TV Show 12.12 juga dapat dinikmati oleh seluruh pengguna Shopee dimanapun mereka berada karena ditayangkan secara langsung melalui aplikasi Shopee Live, RCTI, MNC TV, GTV, SCTV, INDOSIAR, Mentari TV, MOJI, ANTV dan RTV. 

Para penonton yang menyaksikan juga akan terbawa dalam keseruan berbagai segmen hiburan, seperti Goyang Shopee hingga gebyar promo akhir tahun yang menggoda dan banyak hadiah lainnya.

Kemeriahan Flash Sale Shopee Live 12RB Bersama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Kemeriahan Flash Sale Shopee Live 12RB Bersama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (istimewa)

Baca juga: Sobat Shopee Wajib Tahu, Ini Dia Sederet Promo Bombastis di Puncak 12.12 Birthday Sale

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengungkapkan komitmen Shopee untuk selalu hadir di setiap momen spesial masyarakat Indonesia, tak terkecuali pada momen akhir tahun yang selalu penuh dengan persiapan menjelang pergantian tahun yang baru. 

BERITA TERKAIT

“Dengan adanya komitmen yang berkelanjutan ini, maka TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale menjadi salah satu inisiatif dan bentuk apresiasi kami untuk menemani keseruan puncak kampanye para pengguna setia Shopee. Tidak hanya dipenuhi dengan berbagai hiburan artis papan atas yang dikemas secara eksklusif, tetapi juga dilengkapi dengan gebyar promo belanja spesial yang ditawarkan selama acara TV Show berlangsung,” ucap Monica Vionna.  

Monica juga berharap ke depannya, Shopee dapat senantiasa menjadi platform destinasi belanja online favorit dan segala inovasi fitur, serta program yang kami datangkan dapat selalu dinikmati dan sampai di hati masyarakat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas