Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Mazda Siapkan Adik Crossover CX-5

Mazda akan mempersenjatai CX-3 dengan teknologi I-Eloop, dan juga sistem pengereman regeneratif.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Mazda Siapkan Adik Crossover CX-5
IST

TRIBUNNEWS.COM – Kesuksesan Mazda CX-5 menembus pasar global dengan teknologi SKYACTIV, membuat Mazda terus menggempur pasar dengan crossover kompak. Kali ini, adik dari CX-5 sedang disiapkan pabrikan Jepang tersebut.

Akan punya nama Mazda CX-3, crossover ini akan punya dimensi lebih kompak dari Mazda CX-5, dengan panjang yang lebih pendek 30cm dari Mazda CX-5. Selain itu, tubuhnya juga lebih ramping.

Tampang depannya terlihat mirip, namun dengan penyesuaian tertentu, seperti lampu dan grill yang lebih kecil. Bagian belakang juga sepertinya akan mengikuti desain Mazda CX-5, dengan gaya serba tajam.

Mazda akan mempersenjatai CX-3 dengan teknologi I-Eloop, dan juga sistem pengereman regeneratif. Untuk pasar Eropa, juga akan ditawarkan sistem penggerak empat roda sebagai opsional.

Diposisikan untuk bersaing dengan Ford Ecosport, Mazda CX-3 tentu saja akan menggunakan mesin SKYACTIV yang lebih kecil dari kakaknya, meski sampai saat ini, belum dijelaskan berapa kapasitas mesinnya. Mobil ini rencananya akan diluncurkan tahun 2015 mendatang

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Otomotif Net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas