Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Bidang Grill Toyota Innova Facelift Lebih Besar

Generasi keempat atau terakhir dari varian Kijang ini diberi nama New Kijang Innova yang telah mengalami tiga kali penyegaran

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Bidang Grill Toyota Innova Facelift Lebih Besar
Otomotifnet

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penggemar MPV Toyota Kijang Innova di Indonesia bakal menyambut gembira kabar yang satu ini. Pasalnya, belum lama ini sosok anyar dari Kijang Innova mulai terlihat di Indonesia.

Dari foto yang kami dapat di internet, Kijang Innova baru akan mendapat penyegaran dari sisi eksterior. Terutama dari front fascia dimana gril besar di tengah tersemat untuk menggusur bentuk gril palang tiga sebelumnya. Sedangkan headlamp bersudut tajamnya masih bertahan.

Beralih ke belakang, foto yang kami dapat memperlihatkan panel pintu yang telah dilengkapi garnish krom dan panel reflector. Bagian bawah bumper belakang juga tersemat reflector yang menambah kesan mewah.




Hal ini menambah sejarah panjang Toyota yang di Indonesia tidak lepas dari peranan mobil keluarga yang memiliki prestasi cukup baik yakni Toyota Kijang. Mobil yang mampu menampung 7 penumpang dan memiliki bagasi cukup luas ini bisa diandalkan.

Generasi keempat atau terakhir dari varian Kijang ini diberi nama New Kijang Innova yang telah mengalami tiga kali penyegaran

BERITA TERKAIT
Sumber: Otomotif Net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas