Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Honda Jakarta Center Sosialisasikan Fitur-fitur Keselamatan Mobil Honda di Mal

Membeli mobil pada dasarnya tidak semata membeli kendaraan yang bisa mempermudah mobilitas sehari-hari

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Honda Jakarta Center Sosialisasikan Fitur-fitur Keselamatan Mobil Honda di Mal
Choirul Arifin/Tribunnews.com
Honda Jakarta Center, main dealer mobil Honda enyosialisasikan fitur-fitur keselamatan di mobil-mobi Honda kepada pengunjung mal Puri Indah, Jakarta Barat, melalui aktivitas bertajuk Smart Drive with Honda!, Eco Friendly and Safety for Everyone, Sabtu (9/11/2013). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Membeli mobil pada dasarnya tidak semata membeli kendaraan yang bisa  mempermudah mobilitas sehari-hari, tapi juga yang harus bisa memberikan rasa aman dan nyaman buat penumpang dan pengemudinya selama berkendara.

Belakangan, konsumen otomotif di Indonesia makin sadar akan pentingnya fitur keselamatan ini pada mobil mereka, karena gencarnya sosialisasi dan edukasi yang dilakukan oleh diler dan agen tunggal pemegang merk kendaraan roda empat di Indonesia.




Seperti dilakukan oleh Honda Jakarta Center, main dealer mobil Honda se-Jabodetabek. Perusahaan yang mengelola 30 jaringan diler ini menyosialisasikan fitur-fitur keselamatan di mobil-mobi Honda kepada pengunjung mal Puri Indah, Jakarta Barat, melalui aktivitas bertajuk "Smart Drive with Honda!, Eco Friendly and Safety for Everyone."

Daya Hansten, Chief Marketing & Promotion Honda Jakarta Center mengatakan, melalui aktivitas ini pihaknya berusaha menyosialisasikan seluruh fitur canggih di mobil-mobil Honda yang ramah lingkungan, hemat bahan bakar, dan mengedepankan keselamatan.

"Melalui aktivitas ini kami  mengedukasi masyarakat tentang fitur-fitur G-CON, ACE, SRS Airbags, ABS+EBD+BA, VSA, Pretensioner, load limit seatbelt, Eco
Assist dan ECON button yang terdapat pada mobil-mobil Honda. Fitur-fitur ini dapat memberikan sensasi berkendara yang aman, nyaman, ramah lingkungan dan hemat bahan bakar," ujar Daya Hansten dalam keterangannya kepada Tribun, Sabtu (9/11/2013).

Acara sosialisasi ini diselenggarakan di Center Court Mal Puri Indah mulai 5 sampai 10 November 2013 dengan puncak acara tanggal 9 November. Dia menyebutkan, melalui pengaktifan ECON button dan memastikan ECO  Assist, indikator hijau di dekat  speedometer tetap menyala, pengemudi bisa berkendara secara lebih efisien.

BERITA TERKAIT

Melalui fitur ini pengemudi bisa menghemat konsumsi bahan bakar hingga 20 persen lebih irit. Mobil Honda juga mengadopsi teknologi G-Force Control Technology
(G-CON).

Ini adalah teknologi yag mengaplikasikan baja dengan regangan tinggi di beberapa area bodi panel mobil Honda, ditambah dengan batang pelindung baja di setiap pintu yang memungkinkan penumpang tercegah dari kejadian terjepit rangka mobil dan terhindar dari cedera parah saat terjadi kecelakaan.

"Teknologi G-CON, ECON, dan fitur-fitur lainnya bukan hanya untuk memberikan kenyamanan berkendara, tetapi juga merupakan bentuk komitmen Honda pada kelestarian lingkungan dan keselamatan pengendara, penumpang, dan semua orang yang menjadi pengguna jalan," ungkap Daya Hansten.

Pada kegiatan ini, Honda Jakarta Center juga menyediakan berbagai promo seperti  free rear camera  untuk pembeliaan type E dari Jazz dan Freed,  free V-Kool
untuk pembelian CRV, Freed, City, Civic, CRZ, Odyssey, dan Accord serta garansi tiga tahun. Berbagai hadiah menarik juga disediakan melalui Lucky Dip selama pameran dan acara berlangsung.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas