Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

MPV Datsun di Bawah Rp 100 Juta Dijual Bulan Depan

Datsun Indonesia (DI) telah resmi menjadi salah satu program mobil murah ramah lingkungan (LCGC).

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in MPV Datsun di Bawah Rp 100 Juta Dijual Bulan Depan
Tribun Jateng/Wahyu Sulistiyawan
Seorang model berpose di samping mobil Datsun Go+ yang dipamerkan pada Pameran Otomotif Semarang di Marina Convention Center, Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (16/4/2014). Pameran terbesar di Jateng yang diikuti 14 merek mobil ternama ini akan berlangsung hingga Minggu (20/4/2014) mendatang. (Tribun Jateng/Wahyu Sulistiyawan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTADatsun Indonesia (DI) telah resmi menjadi salah satu program mobil murah ramah lingkungan (LCGC). Hal tersebut tercantum dalam undanganyang berisi tentang peresmian pabrik dan juga peluncuran produk perdana, Go+, di Tanah Air.

Artinya, MPV 7-penumpang tersebut resmi dijual mulai 8 Mei mendatang, seperti yang tercantum di undangan. Acara peresmian tersebut akan dihadiri oleh Takao Katagiri, Executive Vice President of Nissan Motor Co Ltd (NML), dan Toru Hasegawa, Corporate Vice President NML.

Dalam proses peluncuran, diumumkan pula banderol dan ragam varian. "Harga akan diumumkan saat peluncuran," kata RI Hana Maharani, Communications Manager Datsun Indonesia, saat dihubungi pada Rabu (23/4/2014) sore ini.

Sebelumnya, Indriani Hadiwidjaja, General Manager Datsun Indonesia, pernah menyatakan bahwa pihaknya akan tetap mempertahankan harga di bawah Rp 100 juta. "Paling tidak harga off-the road maksimal Rp 95 juta," ungkapnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas