Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Usaha Mobil Rental di Solo Sediakan Tata Vista

Sedikitnya 15 unit Tata Vista bakal memperkuat jajaran mobil rental yang dikelola Asosiasi Rental Mobil Solo Raya (AREMSO)

Penulis: Fajar Anjungroso
zoom-in Usaha Mobil Rental di Solo Sediakan Tata Vista
TATA MOTORS

TRIBUNNEWS.COM, SURAKARTA – Sedikitnya 15 unit Tata Vista bakal memperkuat jajaran mobil rental yang dikelola Asosiasi Rental Mobil Solo Raya (AREMSO). PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) anak perusahaan Tata Motors Ltd, selaku Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia, saat ini baru menyerahkan delapan unit terlebih dulu.

“Sungguh merupakan kebanggaan bagi TMDI karena diler kami,Tata Mandiri Sentosa telah menyerahkan 8 unit pertama Tata Vista kepada AREMSO,” ujar Pankaj Jain, Marketing & Distribution Director TMDI.

Pankaj menambahkan Tata Vista adalah hatch back sporty irit, nyaman dan punya segudang fitur yang dipercaya mampu memberikan nilai lebih kepada konsumen. Dia yakin, Tata Vista yang dioperasikan AREMSO ini akan menjadi alat pemasaran produk Tata Motors di Solo.

Agus Mardi Widodo, Wakil Ketua AREMSO berkomentar, AREMSO berani mencoba Tata Vista karenaTata Motors adalah perusahaan otomotif yang memiliki reputasi global. “Minat beli anggota AREMSO terhadap Vista cukup tinggi. Dalam waktu dekat AREMSO akan serah terima 5 unit Tata Vista lagi dari TMS,” pungkasnya.



Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas