Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Honda Freed Didiskon Rp 15 Juta, CRV Potong Rp 20 Juta

Honda memberikan cashback untuk semua tipenya, tapi besar kecilnya cashback, tetap tergantung tipenya

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Honda Freed Didiskon Rp 15 Juta, CRV Potong Rp 20 Juta
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Dua orang model berpose di mobil New Honda CR-V pada acara peluncuran oleh PT Honda Prospect Motor di Mal Paris Van Java (PVJ), Jalan Sukajadi, Kota Bandung, Jumat (27/4). Kendaraan roda empat yang diluncurkan di Indonesia sejak tahun 2000 ini tampil dengan berbagai penambahan fitur dan desain baru untuk menghadirkan tampilan yang lebih mewah di sisi eksterior dan interior serta kenyamanan berkendaraan. New CR-V dengan 7 varian warna pilihan ini dijual dari harga Rp 349.500.000 untuk tipe 2.0 L M/T, Rp 360.500.000 tipe 2.0 L A/T dan Rp 389.500.000 tipe 2.4 L A/T. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Memang  asik punya duit diakhir tahun, hunting diskon-diskon mobil yang mengiurkan, rasanya pengen ganti mobil dan membelinya bagi yang belum punya. Honda misalnya, memberikan diskon di akhir tahun mulai kemarin (9/12).

Siapkan kocek anda untuk menghampiri mobil-mobil Honda, apalagi kalo bisa merayu dan melobi salesnya, pasti dikasih potongan yang lumayan deh. Seperti dealer Honda PT Istana Kebayoran Raya Motor tepatnya di JL Alteri Pondok Indah Kostrad Kav.8, Jaksel.

Honda memberikan cashback untuk semua tipenya, tapi besar kecilnya cashback, tetap tergantung tipenya termasuk Honda CRV yang diskonnya sampai Rp 20 jutaan loh! Di samping itu mendapatkan aksesoris juga secara cuma-cuma.




Dealer Honda Pondok Indah juga memberikan member auto medik sebagai fasilitas pertolongan pertama selama 1 tahun, bila mobil mogok, atau mati di dalam maupun luar tol.  

"Selain Honda CRV, Honda Freed juga diberikan voucher diskon Rp 15 juta," ujar salah satu tenaga penjual Honda Pondok Indah saat ditemui otomotifnet.com.

Bagaimana dengan Honda Jazz dan Mobilio? "Cashbacknya Rp 3 juta sampai Rp 4 jutaan, pokonya tergantung nego deh," tutupnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Otomotif Net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas