Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Turtle Wax Professional Lapisi Cat Mobil agar Tetap Kinclong

Ini adalah produk untuk melindungi lapisan cat pada kendaraan agar cat menjadi tahan lama.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Turtle Wax Professional Lapisi Cat Mobil agar Tetap Kinclong
IST

TRIBUNNEWS.COM, SERPONG – Banyak produk perlindungan cat mobil yang ditawarkan ke konsumen selama gelaran pameran otomotif akbar di Indonesia Convention & Exhibition (ICE) BSD City maupun IIMS 2015 di JIExpo, Kemayoran.

Satu diantara produk aftermarket yang membuka lapak di pameran di Indonesia Convention & Exhibition (ICE) BSD City adalah Turtle Wax Professional 360x Paint Coating.

Ini adalah produk untuk melindungi lapisan cat pada kendaraan agar cat menjadi tahan lama. Selain tahan lama, produk ini juga diklaim dapat membuat cat menjadi tetap berkilau cemerlang seperti baru.

Menurut seorang wiraniaga yang kami temui di sela pameran, Turtle Wax Professional 360x Paint Coating menggunakan formula dasar Êsilicone resin (telah dipatenkan). Produk ini juga mempunyai tingkat kekerasan sampai 9H Mohs, satu tingkat di bawah berlian yang memiliki 10H Mohs.

Saat diaplikasikan pada permukaan cat, produk ini akan langsung membentuk lapisan keras pada clear coat kendaraan. Kemudian, dia bekerja memproteksi cat dari paparan hujan asam, goresan, kimia, suhu ekstrim, radiasi sinar ultra violet, dan tidak menurunkan warna kendaraan seiring berjalannya waktu.

Istimewanya, produk ini dapat diaplikasikan pada semua jenis cat eksterior, permukaan kaca, logam dan material berbahan plastik keras yang tidak berpori. Anda tertarik?

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas