Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Kado Aerox 125LC untuk Ulang Tahun Valentino Rossi

Hasil karya Yamaha Indonesia itu pun menjadi kado paling diingat untuk Valentino Rossi.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Kado Aerox 125LC untuk Ulang Tahun Valentino Rossi
Motor Plus
Ucapan ultah untuk Valentino Rossi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Para penggemar Valentino Rossi di Indonesia mengucapkan selamat ulang tahun kepada legenda hidup MotoGP itu. Kado Aerox 125LC untuk ulang tahun Valentino Rossi  dari Indonesia.

Kado Aerox 125LC untuk ulang tahun Valentino Rossi di ultahnya yang ke-37 tahun. Valentino Rossi berusia 37 tahun pada 16 Februari tahun ini.

Nama Valentino sendiri identik dengan kata Valentine. Karenanya untuk menunjukkan kasih sayang kepada juara dunia 9 kali MotoGP itu, para pendukungnya yang diwakili Yamaha Youth Community (Y2C) Indonesia dan penggemar “The Doctor” lainnya mengucapkan Happy Birthday ke-37.

Berdekatan dengan tanggal lahirnya, terhitung hampir sebulan sudah setelah Aerox 125LC diluncurkan di sirkuit Sentul Januari lalu.

Hasil karya Yamaha Indonesia itu pun menjadi kado paling diingat untuk Valentino Rossi. Dan lagi Rossi merupakan ambassador motor anyar Yamaha itu di Indonesia.

”Buon Compleano (Selamat ulang tahun) ke-37 Valentino Rossi ! Kami pun ingin mengingatkan kembali kehadiran Aerox 125LC satu bulan yang lalu saat diluncurkan di sirkuit Sentul, menjadi momen tak terlupakan yang terbawa sampai di hari spesial Valentino Rossi. Itu juga merupakan bagian dari kado ultah untuk dia yang paling diingat tahun ini oleh masyarakat Indonesia,” ungkap Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

BERITA TERKAIT
Sumber: Motor Plus
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas