Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Naked Bike Yamaha Xabre Menyapa Konsumen Bangka-Belitung dan Aceh

Xabre dijual dengan harga on the road Rp 31.400.000 di wilayah Bangka Belitung.

Naked Bike Yamaha Xabre Menyapa Konsumen Bangka-Belitung dan Aceh
Yamaha Motor Manufacturing Indonesia
Yamaha Xabre di Alfa Scorpii, Main Dealer Yamaha Banda Aceh 

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA- Sejak peluncuran pertamanya di pasar Indonesia beberapa waktu lalu, Yamaha langsung melakukan delivery Xabre ke semua area penjualan Yamaha di Indonesia. Wilayah Sumatera termasuk yang paling baru menerima sport naked bike teranyar Yamaha itu.

Di Provinsi Bangka-Belitung dan Nangroe Aceh Darussalam, motor ini mendapat sambutan hangat konsumen dan meraih penjualan. Sesuai targetnya, konsumen motor ini adalah kaum pria,m khususnya penyuka sport naked bike.

”Antusias masyarakat Bangka terhadap Xabre sangat positif, karena di sini memang banyak pecinta motor sport naked. Mereka ingin upgrade motor lama dengan motor baru yang lebih nge-tren dan naik kelasnya," kata Oriansah Muharom, Area Control Marketing CV Sumber Jadi, Main Dealer Yamaha Bangka Belitung.

"Konsumen bilang lebih bagus lihat aslinya ternyata daripada lihat fotonya. Streefighter banget, tenaga besar, USD stabil dan nyaman, desain lampu bagus,” beber Oriansah.

Xabre dijual dengan harga on the road Rp 31.400.000 di wilayah Bangka Belitung.

Area Bangka optimis motor berteknologi mesin 150cc LC4V Fuel Injection itu bakal eksis seperti halnya V-Ixion dan YZF-R15 yang laris manis di sana.

Untuk wilayah Aceh, delivery Xabre sudah dilakukan sejak pekan lalu, hasil penjualannya pun menggembirakan.

Dari total 23 unit yang sudah tiba di “Tanah Rencong” itu, lebih dari setengahnya laku terjual, termasuk oleh 9 konsumen lewat booking online. Harga jualnya di wilayah ini dipatok Rp 32.800.000 on the road.

”Setelah lihat motornya langsung, orang-orang di sini jadi lebih tertarik lagi. Dari bentuknya, tampilannya gagah dan LED membuatnya menarik,” sebut Sadikin, Branch Manager Alfa Scorpii, Main Dealer Yamaha di Aceh. 

Kristian, konsumen Xabre di Aceh yang membeli via booking online paling suka dengan tampilannya yang laki banget.

Halaman
12
Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas