Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Tiga Jagoan Mitsubishi Ikutan Syuting Film Ada Apa Dengan Cinta 2

Pemeran utamanya yaitu Dian Sastrowardoyo (Cinta) berkesempatan untuk berakting menggunakan Outlander Sport.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Tiga Jagoan Mitsubishi Ikutan Syuting Film Ada Apa Dengan Cinta 2
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Para pemain film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 saat menggelar konferensi pers di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (15/2/2016). Film ini mengangkat kembali kisah percintaan antara Rangga dan Cinta dan mengulang kesuksesan AADC 1. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bakal turut serta dalam film terbaru Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2.

Tiga jagoan Mitsubishi, Outlander Sport, Delica, dan Grandis akan 'berseliweran' di film yang meraup sukses pada 2002 lalu.

Dalam film yang rencananya diluncurkan 28 April 2016 ini, pemeran utamanya yaitu Dian Sastrowardoyo (Cinta) berkesempatan untuk berakting menggunakan Outlander Sport.




"Untuk film AADC 2 ini kebetulan yang mengendarai mobil itu Cinta, dan Outlander Sport ini enak banget. Handling dan manuvernya oke banget," papar istri dari Maulana Indraguna Sutowo ini.

Dalam konfrensi pers film AADC 2 ini juga turut hadir pemain lain, seperti Nicholas Saputra yang berperan sebagai Rangga dan Sissy Priscillia yang berperan sebagai Milly.

Menurut Nicholas Saputra, meskipun dalam film ini tidak berkesempatan untuk mengendarai kendaraan Mitsubishi, namun aktor kelahiran 32 tahun lalu ini memiliki penilaian tersendiri soal Mitsubishi.

"Saya menggunakan Mitsubishi sejak dulu, kebetulan pernah mengendarai Mitsubishi Galant milik teman dan saya sangat terkesan dengan mobil ini terutama dari segi performa," jelas Nicholas.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, bagi pemeran Milly, Sissy Priscillia, Mitsubishi merupakan merek otomotif yang sangat dekat dengan kehidupannya.

Bagaimana tidak, sang suami yaitu Rifat sungkar merupakan brand ambasador dari Mitsubishi.

"Semua kendaraan Mitsubishi ada di rumah, All new Pajero Sport, Delica, dan juga Mirage. Saat ini yang saya gunakan Delica," paparnya.

Selain digunakan untuk proses produksi AADC 2, kendaraan Mitsubishi juga bakal digunakan untuk membawa pemain AADC 2 dalam gala premier.

Sumber: Otomotif Net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas