Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Porsche Centre Baru di Jakarta Akan Jadi yang Terbesar di Asia Tenggara

"Showroom state-of-the-art ini sengaja dibangun untuk memberikan pengalaman dan kepemilikan yang unik dan prima bagi pelanggan Porsche."

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Porsche Centre Baru di Jakarta Akan Jadi yang Terbesar di Asia Tenggara
EUROKARS ARTHA UTAMA
Impresi artis Porsche Center Jakarta di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, yang akan beroperasi dalam waktu dekat. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- PT Eurokars Artha Utama akan segera membuka Porsche Centre Jakarta yang diklaim akan menjadi terbesar di Asia Tenggara.

Porsche Centre ini berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda No. 51 Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan dengan total luas area 12.500 meter persegi, dan dijadwalkan akan resmi beroperasi beberapa bulan lebih cepat dari jadwal awal tahun ini.

Porsche Centre Jakarta mengusung konsep 3S yaitu Sales, Service dan Spare Parts.

Desainnya mengimplementasikan Porsche corporate identity dengan area luas yang dapat mengakomodasi enam mobil display di lantai dasar dan lima mobil display di lantai satu demi memberikan pelanggan lebih banyak pilihan untuk dilihat.

Area Tequipment serta fitting lounge untuk satu mobil di lantai satu tersedia untuk pelanggan yang ingin melakukan konfigurasi dan personalisasi pada mobilnya.

Sementara Carrera cafe memberikan konsumen suasana nyaman untuk bersantai selagi menunggu mobil di servis.

Bengkel juga akan dilengkapi lima working bay termasuk lift, dua working bay untuk diagnosis di lantai dasar dilengkapi dengan sistem charger e-mobility untuk Porsche hybrid.

BERITA TERKAIT

Area servis yang impresif di lantai satu dilengkapi tujuh working bay dengan lift, satu working bay untuk diagnosis dan satu working bay untuk spooring.

“Dalam rangka memperkuat Posche Indonesia dan memberikan komitmen penuh kepada konsumen, Porsche membuka one stop service terbesar di Asia Tenggara dan merupakan pencapaian yang luar biasa dan merupakan komitmen PT Eurokars Artha Utama.

"Kami sangat senang dapat memberikan pelayanan kepada konsumen untuk melakukan personalisasi Porsche mereka di fasilitas fitting lounge untuk mewujudkan mimpi berubah menjadi kenyataan," kata Christoph Choi, Managing Director Porsche Indonesia, Kamis (14/4/2016).

"Showroom state-of-the-art ini sengaja dibangun untuk memberikan pengalaman dan kepemilikan yang unik dan prima bagi pelanggan dan calon pelanggan Porsche,” imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas