Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Lebih Untung Beli Honda BR-V Prestige atau Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo?

Honda BR-V Prestige CVT dijual seharga Rp 261,5 juta, yang berarti lebih murah Rp 1,95 juta dari Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo A/T.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Lebih Untung Beli Honda BR-V Prestige atau Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo?
Warta Kota/Alex Suban
Model berpse saat peluncuran Toyota Rush TRD Sportivo, di Jakarta Selatan, Jumat (26/2/2016). Rush TRD Sportivo Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7 memiliki kapasitas yang lebih banyak serta tampilan yang lebih stylish serta sporty yang ditunjang dengan peningkatan performa berkendara melengkapi varian 5-seater yang sudah ada sebelumnya. (Warta Kota/alex suban) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Mana lebih menguntungkan, beli Honda BR-V Prestige atau Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo?

Untuk urusan value for money, kami membandingkan harga yang diberikan kepada konsumen, apakah sesuai dengan yang dibayarkan pada kedua kedua Compact SUV tersebut.

Dimulai dari Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo A/T yang dihargai Rp 262,45 juta. Dengan harga itu, Rush TRD Sportivo Ultimo A/T menyediakan set suspensi baru dan tampilan eksterior dari TRD Sportivo.

Untuk urusan fitur, Rush terlihat lebih tertinggal karena ia hanya menyediakan sensor parkir dan head unit layar sentuh.

Sedangkan Honda BR-V Prestige CVT dijual seharga Rp 261,5 juta, yang berarti lebih murah Rp 1,95 juta dari Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo A/T.

Dengan harga yang lebih murah, honda BR-V menyediakan lebih banyak fitur. Sebut saja kontrol traksi, ECO indikator, anak kunci yang menggunakan fitur immobilizer, dan kamera parkir.

Dengan lebih banyaknya kelebihan Compact SUV dari Honda, hal ini menjadikan Honda BR-V Prestige CVT memiliki value for money yang lebih baik dari Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo A/T.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas