Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Trio Stand Up Comedy Meriahkan Peluncuran Nasional Mio Z di Kota Cirebon

”Kami memilih Kota Cirebon untuk lokasi launching nasional Mio Z untuk memberikan suasana berbeda di area Jawa Barat."

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Trio Stand Up Comedy Meriahkan Peluncuran Nasional Mio Z di Kota Cirebon
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Trio stand up comedy Indonesia yang juga Brand Ambassador Mio Z: Kemal Pahlevi, Gilang Bhaskara, dan Ge Pamungkas mengambil posisi start untuk city touring di acara peluncuran Yamaha Mio Z di Kota Cirebon 

TRIBUNNEWS.COM, CIREBON- Trio Stand Up Comedy Indonesia yaitu Kemal Pahlevi, Gilang Bhaskara, dan Ge Pamungkas, hadir memeriahkan pesta peluncuran nasional Yamaha Mio Z bertajuk 'Z Party, Kumpul Zagoan Super' di halaman Grage Mall, Kota Cirebon, Sabtu (30/4/2016).

Ketiganya juga tampil menjadi juri kompetisi stand up comedy dan ikut berkonvoi city touring yang merupakan dua dari sejumlah rangkaian acara peluncuran motor matik terbaru Yamaha bermesin Blue Core 125 cc di Kota Udang ini.

Ketiganya membuat histeris ratusan remaja ketika bergabung dengan manajemen PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) beraksi dengan Z Style di panggung, menandai peluncuran Mio Z dengan ladies drum percussion dan flashmob serentak di 4 area di Grage Mall.

Selain kompetisi stand up comedy dan aktivits city turing, acara peluncuran yang berlangsung sejak pagi sampai malam hari ini juga diisi dengan suguhan menarik, seperti LED Dance, kompetisi Cosplay, K Pop / Battle hiphop, test ride dan penampilan dua band lokal Second Civil dan Bambu Rasta.

Menurut Mohammad Masykur, Asisten GM PT Yamaha Indonesia Motor Marketing (YIMM), sesuai karakternya sebagai matik yang agresif, Mio Z diposisikan sebagai motor Zagoan Super yang diharapkan bisa menginspirasi siapa saja untuk bisa jadi pahlawan dalam kehidupan sehari-harinya.

”Kami memilih Kota Cirebon untuk lokasi launching nasional Mio Z untuk memberikan suasana berbeda di area Jawa Barat yang selama ini merupakan salah satu market penting Yamaha," kaat Masykur. 

Dia menambahkan, Cirebon selama ini merupakan destinasi banyak warga Majalengka, Kuningan dan Indramayu, untuj hanbg out, sehingga memudahkan bagi Yamaha untuk menarik minat siapa saja untuk datang.

BERITA TERKAIT

"Antusiasme publik di sini sangat besar terbukti dari respon mereka yang positif terhadap acara peluncuran Mio Z di sini,” ujar Masykur puas.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas