Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

All New Honda Supra GTR 150 Pertama yang Aplikasikan Teknologi Layered Body Cover

Tiap lekukan pada model ini terlihat semakin futuristik dan agresif sehingga merefleksikan karakter petualangan yang kuat.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in All New Honda Supra GTR 150 Pertama yang Aplikasikan Teknologi Layered Body Cover
KOMPAS IMAGES
All New Honda Supra GTR 150 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR- PT Astra Honda Motor (AHM) resmi  melucurkan line up bebek cub terbaru untuk pasar Indonesia, All New Honda Supra GTYR 150,

Model sport cub terbaru Honda ini tampil dengan desain baru agresif melalui proporsi dimensi depan yang merunduk dengan pemusatan beban ke area depan.

AHM mengklaim All New Honda Supra GTR 150 menjadi sebagai motor pertama di Indonesia yang mengaplikasikan teknologi layered body cover yang mampu menghasilkan variasi aplikasi warna menjadi lebih beragam dan tampil modern.

Tiap lekukan pada model ini terlihat semakin futuristik dan agresif sehingga merefleksikan karakter petualangan yang kuat.

All New Honda Supra GTR 150 juga menyandang berbagai fitur unggulan seperti LED Headlight dengan dual layer multireflektor yang mampu memberikan pencahayaan sempurna saat menjelajah.

Combine digital panelmeter pada model ini memberikan tampilan sporty dan canggih namun tetap memberikan kemudahan informasi kecepatan maupun jarak jelajah pengendara.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengungkapkan, lewat motor ini pihaknya ingin mewujudkan mimpi konsumen Indonesia terhadap motor yang tangguh dan nyaman, namun tetap bertenaga dan responsif.

BERITA TERKAIT

"Model ini merupakan motor terbaik yang dapat menjadi sahabat setia bagi pengendara yang sering melakukan perjalanan jauh dalam beraktivitas sehari-hari maupun kegiatan tertentu di berbagai kondisi jalan," klaim Johannes Loman.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas