Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Honda Big Wing Gunung Sahari Bidik Penggila Moge Honda di Jakarta

"Dealer Big Wing ini disiapkan untuk memenuhi kebutuhan para pecinta motor gede Honda"

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Honda Big Wing Gunung Sahari Bidik Penggila Moge Honda di Jakarta
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Peresmian dealer Honda Big Wing Wahana Makmur Sejati, Jakarta, Sabtu (23/7/2016) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Setelah dibuka di Bandung, Bali, Semarang dan Surabaya, PT Astra Honda Motor kembali membuka dealer baru moge Honda, Honda Big Wing. Dealer ini menyatu dengan dealer motor Honda dan dikelola oleh dealer Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Sabtu (23/7/2016).

Peresmian dealer ini di Jl Gunung Sahari Raya, Jakarta, ditandai pengguntingan pita oleh petinggi AHM bersama petinggi WMS dan dihadiri oleh komunitas big bike Honda.

Antara lain, Presdir AHM Toshiyuki Inuma, Direktur Marketing AHM Margono Tanuwijaya, dan Chief Marketing Officer WMS Eddy Setiawan.

Khusus Jakarta, ini merupakan dealer kedua setelah dealer pertama diresmikan di  kawasan Jl Dewi Sartika, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

"Dealer Big Wing ini disiapkan untuk memenuhi kebutuhan para pecinta motor gede Honda. Dilengkapi dengan aneka fasilitas, termasuk towing car dan layanan emergency road assistance. Kami juga menyediakan wadah saling berkumpul untuk komunitas pemilik big bike Honda, bakti sosial sampai touring," kata Eddy Setiasan, Chief Marketing Officer WMS.

Fasilitas lainnya adalah lounge premium untuk ruang tunggu konsumen dan pemilik big bike Honda yang melakukan servis rutin berkala dan aneka produk perlengkapan touring dan aksesoris.

BERITA TERKAIT

Fasilitas bengkel dengan mekanik tersertifikasi di dealer ini juga dilengkapi dengan fasilitas dyno test untuk menguji performa kendaraan usai diservis tanpa perlu harus digeber-geber di jalan.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan dealer ini untuk memanjakan para pecinta big bike Honda di Jakartta dan sekitarnya.

"Kami resmi masuk ke bisnis big bike sejak tahun lalu untuk memberikan sensasi berkendara maksimum dan kepuasan berkendara pada konsumen dan pecinta Honda. Anda bisa memikmati fasilitas premium di dealer ini," kata Inuma.

"Buat Anda pecinta touring, tak perlu ada lagi kekhawatiran karena kami menyediakan banyak layanan. Jadi feel free saja dalam menikmati big bike Honda," imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas