Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Suzuki Address Black Predator Tampil Lebih Berani, Harga Jualnya Rp 14.895.000 On The Road Jakarta.

Ciri khas karakter Address Black Predator adalah sentuhan warna khas tren saat ini, yaitu Matt Black.

Suzuki Address Black Predator Tampil Lebih Berani, Harga Jualnya Rp 14.895.000 On The Road Jakarta.
PT SIS
Suzuki Address Black Predator di Bursa Motor 2016, Parkir Timur Senayan, Sabtu-Minggu (24-25 September) 2016 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Setelah sukses memperkenalkan serial produk Suzuki Black Predator melalui Suzuki All New Satria F150 Black Predator, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menambahkan pilihan produk yang masuk ke dalam kategori special edition, yakni Address Black Predator.

Ini membuat skutik 110cc serba guna ini tampil makin berani. Edisi spesial Address Black Predator ini tampil perdana di booth Suzuki di ajang Bursa Motor (Burtor) 2016 di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu dan Minggu, 24 – 25 September 2016 ini.

Ciri khas karakter Address Black Predator adalah sentuhan warna khas tren saat ini, yaitu Matt Black. Dipadukan dengan logo ‘S’ Suzuki dan emblem Address 3D berwarna chrome yang menjadi identitas seri Suzuki Black Predator tampil dengan kesan tegas dan berani.

“PIlihan warna baru ini untuk mengikuti perkembangan tren pilihan tampilan dan warna motor yang disukai konsumen masa kini. Suzuki Address Black Predator yang tampilannya sangat berani dan mewah, sekaligus melengkapi produk seri Suzuki Black Predator yang sebelumnya sudah dikenal lewat Suzuki All New Satria F150 Black Predator,” kata Yohan Yahya, Dept Head of Marketing & Sales 2W PT. Suzuki Indomobil Sales dalam keterangannya kepada Tribun, Sabtu (24/9/2016). 

Address Black Predator juga sudah dilengkapi aksesoris berupa floorboard garnish yang menambah kesan mewah dan eksklusif.

Soal harga, Suzuki Address Black Predator ditawarkan dengan harga jual yang sama dengan tipe Suzuki Address Elegant LG, yaitu Rp 14.895.000 on the road  Jakarta.

Sebagai produk andalan Suzuki di segmen skutik, Address FI di posisikan pada kategori skutik entry level. Skutik ini dilengkapi fitur-fitur seperti Utility Box di bawah jok berkapasitas 20,6 liter yang sanggup menampung beragam barang keperluan.

Mesin fuel injection 110 cc yang sangat canggih dan irit dibekali dengan kapasitas tangki bahan bakar 5,2 liter yang sangat berguna untuk mobilitas tinggi dan menghemat pengeluaran untuk membeli bahan bakar.

Saat ini Address FI tampil dengan 5 pilihan: Stonger Red, Brilliant White, Titan Black, Address Elegant LG, dan Address Black Predator.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas