Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Banyak yang Gratis untuk Pemilik Mobil Suzuki di Suzuky Day di Kota Payakumbuh dan Solok

Event ini digelar di dua kota, masing-masing Payakumbuh pada 8 – 9 Oktober 2016, dan Solok pada 15 – 16 Oktober 2016.

Banyak yang Gratis untuk Pemilik Mobil Suzuki di Suzuky Day di Kota Payakumbuh dan Solok
PT SIS
Dealer resmi Suzuki Elang Perkasa Motor, Payakumbuh. 

TRIBUNNEWS.COM, PAYAKUMBUH– PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama dengan jaringan bengkel resminya, PT Elang Perkasa Motor (EPM) menggelar event Suzuki Day.

Event ini digelar di dua kota, masing-masing Payakumbuh pada 8 – 9 Oktober 2016, dan Solok pada 15 – 16 Oktober 2016.

Pelaksanaan Suzuki Day Payakumbuh ini merupakan Suzuki Day ke-37 yang diselenggarakan untuk menjaring para pemilik mobil Suzuki menserviskan kendaraan mereka di bengkel resmi Suzuki dengan tawaran sejumlah keuntungan.

Selama dua hari pelaksanaan, 8 – 9 Oktober 2016,  Suzuki Day memasang target 218 mobil Suzuki yang berpartisipasi di event ini.

Pelanggan yang memanfaatkan dapat langsung mendatangi Bengkel Resmi Suzuki Elang Perkasa Motor – Payakumbuh, di Jl. Diponogoro Simpang By Pass Koto Nan IV, Payakumbuh mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB.

Beberapa keuntungan di Suzuki Day adalah gratis penggantian SGO (Suzuki Genuine Oil), gratis pemeriksaan 23 item standar Suzuki, pemeriksaan sistem kelistrikan pada kendaraan, pemeriksaan fungsi - fungsi dan fluida pada kendaraan, potongan harga SGP, SGA & Merchandise mulai dari 25 persen.

Pelanggan yang sedang menunggu kendaraannya diservis dapat mengikuti kegiatan lainnya yaitu Customer Meet Suzuki Day. Suzuki menyiapkan beberapa kegiatan untuk keluarga Suzuki yang hadir, seperti lomba mewarnai untuk anak, coaching clinic, serta sesi tanya jawab langsung dengan Suzuki Engineer, yang dihadiri manajemen bengkel resmi Suzuki dan manajemen PT Suzuki Indomobil Sales.

“Suzuki Day di Payakumbuh ini merupakan pelaksanaan ke-37 yang sudah dimulai sejak 2011 lalu untuk memberikan pelayanan terbaik dari sisi purna jual, sehingga pelanggan setia Suzuki merasa nyaman dalam menggunakan produk kami," kata Riecky Patrayudha, Service Head PT Suzuki Indomobil Sales.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas